,

Pemuda Pancasila dan Brigez Sepakat Jaga Kondusifitas di Kota Banjar

10 Juli 2018 / 21:05 WIB Dibaca sebanyak: 641 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Pasca beredarnya stetment di fb yang terkesan melecehkan Organisasi Pemuda Pancsila (PP) oleh oknum anggota Brigez, akhirnya Pengurus DPW Brigez Kota Banjar dan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar, melakukan pertemuan demi menjaga kondusifitas di kota Banjar Jawa Barat.

Di salah satu cafe di kota banjar akhirnya kubu pengurus DPW Brigez dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila mencapai kesepakatan dan tak mau terprovokasi terkait kejadian di Limbangan Kabupaten Garut.

Ketua DPW Brigez Kota Banjar Dino Rhomadona menegaskan, dengan adanya kejadian tersebut, dirinya mewakili dari DPW Brigez kota Banjar bersama pengurus MPC PP bersepakat untuk saling menjaga kondusivitas Kota Banjar.

“Kejadian di limbangan tidak akan membuat kami terprovokasi pertemuan dengan perwakilan MPC PP disini kami ingin sama sama menjaga hubungan baik dan menjaga kondusifitas di Kota Banjar ,” katanya, Selasa (10/7),

Ia juga langsung menginstruksikan kepada seluruh anggota Brigez di Kota Banjar agar tidak terprovokasi dengan kejadian di Limbangan, Pria yang akrab disapa Dona ini pun menegaskan bahwa orang yang mengaku anggota Brigez di Limbangan itu hanya merupakan oknum.

“Saya sudah instruksikan kepada seluruh anggota Brigez untuk tidak terprovokasi, saya tegaskan yang di Limbangan itu oknum, bukan anggota Brigez,” tegas nya

Bendahara Umum MPC PP Kota Banjar Dian Suryanto Gunawan atau yang akrab disapa Encep itu megatakan hal yang senada terkait kejadian di Limbangan merupakan ulah dari para oknum.

Kami pengurus PP dan Brigez Kota Banjar bersepakat untuk tidak akan terprovokasi.

“Mari kita jaga kondusivitas Kota Banjar dan jangan mudah terprovokasi dengan kejadian di Limbangan,” ungkap Cep Dian

Sebelumnya beredar informasi, Brigez dan Pemuda Pancasila di Limbangan, Garut, bersitegang setelah ada akun Facebook yang mencatut nama Brigez yang mengupload foto anggota PP yang tengah berbaris memakai seragam.

Akun fb itu menuliskan kata-kata yang dianggap menghina/melecehkan Pemuda Pancasila, setelah itu, PP Limbangan pun mencari dan menangkap pemilik akun fb tersebut kemudian membawanya kepada pihak yang berwajib.

Akibat kejadian tersebut, diketahui ada oknum PP yang terpancing emosi dan membakar bendera Brigez.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *