oleh

Pemilihan Kepengurusan Karang Taruna Sindangsari Banjarsari Berjalan Lancar

CIAMIS | BBCOM | Pemilihan kepengurusan baru karang taruna Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dilakukan di aula desa dengan di hadiri oleh para tokoh dan tamu undangan beserta BPD, Jumat (11/06/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa tersebut, memutuskan bahwa Fajar Gunawan akhirnya terpilih menjadi ketua karang taruna berdasarkan hasil pemungutan suara yang di peroleh dari peserta yang berjumlah 92 orang.

Darusman, selaku Kepala Desa Sindangsari menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihak pemerintah desa telah menyebarkan undangan kepada 103 warga yang tersebar di tiga dusun.

” Dari banyaknya undangan yang hadir hanya ada sekitar 92 warga, 11 warga lain nya berhalangan hadir,” jelasnya.

“Kami berharap, kepada kepengurusan yang baru saja di bentuk, untuk ikut berkontribusi dan membawa karang taruna agar lebih maju dan aktif dalam segala kegiatan,”

BACA JUGA  Empat Hari Terjadi Kerumunan di Bank BNI, LSM GMBI Banjarsari Datangi Satgas Covid

Maupun itu kegiatan di dalam bidang sosial, atau pun berkontribusi terhadap segala aspek lingkungan yang bersifat positif,” imbuhnya.

Terpisah Fajar gunawan, kepada BBCOM mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan banyak dukungan dan kepercayaan untuk di percaya menjadi ketua karang taruna oleh para pemuda.

Lanjut Fajar, dirinya pun sadar bahwa kini telah memiliki beban serta tanggung jawab yang sangat besar, maka dari itu pihaknya berencana akan merubah wajah karang taruna desa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan mengajak semua kaum muda yang ada di desa ini, untuk bahu membahu membangun Desa Sindangsari menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Dengan penuh harap dan optimis pengurus karang taruna baru, mengajak kepada para pemuda agar bersedia, ikut bekerja sama demi mewujudkannya. (D Hendra)

Komentar

Berita Terbaru