,

Pemerhati Kebersihan Sungai Gelar Rapat Koordinasi di Banjar

25 Januari 2020 / 21:39 WIB Dibaca sebanyak: 737 kali 1 Komentar

BANJAR | BBCOM l Para pemerhati kebersihan sungai menggelar rapat koordinasi dan penyusunan Rencana kerja

Forum Komunitas Citanduy (KonCi) Lestari yang berlangsung, Sabtu(25/1/2020), bertempat di Aula Saung Oemah, Desa Mulayasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Bukan hanya penyusunan rencana kerja saja tapi sekaligus acara pembentukan sekaligus pemilihan Ketua Forum Citanduy lestari, dan dalam acara pemilihan Tanto Supriatna terpilih sebagai ketua Forum Citanduy lestari.

Seusai terpilih sebagai ketua menurut Tanto Tujuan di bentuknya Forum untuk mewadahi juga mempersatukan para komunitas yg selama ini bergerak dengan kegitan sosial terkait kebersihan sungai, sekaligus membantu perintah dalam hal penanganan kebersihansungai.

” Lewat wadah Forum ini kita ingin mempersartukan para komunitas yang selama ini bergerak sendiri,” katanya.

Sosok Tanto yang selama ini di kenal sangat ulet dan juga peduli terutama dalam masalah kebersihan sungai, sehingga wajar kalau dia akhir nya terpilih sebagai ketua Forum.

“Setelah terpilih PR saya tinggal melegilitaskan Forum ini termasuk penyusunan AD- ART juga program kerja kedepan nya,” Ujar nya.

Tanto juga berharap dengan adanaya forum sebagai wadah dari para konunitas pemerhati kebersihan sungai, kedepan nya bisa bermitra juga membatu program program pemerintah khusus nya dalam penanganan kebersihan sungai.

“Mungkin harapan terbesar saya melalui forum ini agar bisa dampak yang nyata, serta berperan dalam memberikan penyadaran tentang kebersihan sungai sekaligus membatu memberikan pamahaman juga edukasi kepada masyarakat khusus nya masalah peningkatan sdm tentang sungai,” pungkas nya (Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Dewan Jabar Siap Dorong Anggaran Untuk Bangun Jembatan Leuwilalay

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *