Pemdes Sindangrasa Banjaranyar Ciamis, Lantik 4 Perangkat Desa Di Aula.

13 Agustus 2020 / 13:07 WIB Dibaca sebanyak: 325 kali Tulis komentar
Bagikan

CIAMIS | BBCOM | Pemerintahan Desa Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis melakukan kegiatan pelantikan perangkat Desa yang di laksanakan di aula Desa Sindangrasa.

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 4 perangkat Desa di lantik di depan para tamu undangan serta unsur muspika Kecamatan Banjaranyar.

Menurut Egy Suprayoga Syamsu ST, Kepala Desa Sindangrasa mengatakan, Selasa (13/08/2020). Sebelum pelantikan, pihak nya menyebutkan sudah melakukan beberapa tahapan penjaringan perangkat desa untuk mengisi kekosongan perangkat desa di Desa tersebut ,yakni posisi sebagai Kaur Tata Usaha Umum dan Kasi Kesejahteraan.

“Pada penjaringan perangkat tersebut disaksikan dan diawasi oleh Panitia Pengawas beserta lembaga desa,insan media dan di laksanakan di aula desa sindangrasa” 

BACA JUGA  DKM AL FALAH Siap Cetak Generasi Muda yang Religius dan Agamis.

“Peserta yang mengikuti pendaftaran sebanyak 14 orang dengan berbagai latar belakang dan motivasi,Tidak hanya faktor gender, dari segi pendidikan pun mereka mempunyai kelebihan dan kemampuan yang sangat unggul. Semoga itu menjadi bekal kita bersama untuk mewujudkan Sindangrasa dengan SDM yang unggul dan mampu membawa desa lebih baik lagi kedepan”

“Dan nilai positif lain yang tergambar dari pelaksanaan P3D(Panitia Penjaringan Perangkat Desa)  ini adalah semangat kebersamaan antar peserta, sehingga bisa dikatakan semua peserta adalah pemenang. Mereka berkompetisi tapi dengan mengedepankan semangat kejujuran, kebersamaan dan kekeluargaan, semoga itu selalu tertanam dan terjalin terus dengan semua peserta di kemudian hari.

BACA JUGA  PWI Jabar Kutuk, Pengerusakan Kantor Redaksi Jabarnews.com Biro Cianjur

“Semoga yang lolos menjadi perangkat desa mampu mengemban amanah dengan baik, jujur dan mengutamakan pengabdian untuk kesejahteraan masyarakat” ujarnya.

Masih Egy menambahkan, keempat perangkat desa yang sudah di lantik tersebut nanti nya akan mengisi empat jabatan kosong di desa tersebut, di antaranya Kaur tata usaha dan umum,Kaur seksi kesejahtraan,Kaur seksi pelayanan,kaur seksi kewilayahan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, bantuan dan kerja kerasnya dalam pelaksanaan penjaringan perangkat desa sindangrasa beberapa pekan lalu, semoga Alloh membalas kebaikan rekan semua dengan limpahan pahala dan keberkahan,Pungkas Egi Suprayoga ST. (Gezul/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *