oleh

Pembunuh Wanita di Hotel di Menteng Dicokok, Ini Penampakannya

JAKARTA | BBCOM |  Polres Metro Jakarta Pusat berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang perempuan di Hotel Menteng. Pelaku merupakan laki-laki 24 tahun berinsial AA.

“Iya, benar untuk pelaku sudah kami amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan di Polres Jakpus,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, kepada MNC Portal, Sabtu (29/5/2021).

Dari poto yang diterima oleh MNC Portal, pelaku diringkus dengan menggunakan baju hijau. Dengan diborgol, pelaku nampak tertunduk lesu saat digiring pihak kepolisian untuk ditahan.

Polisi sebelumnya sudah memeriksa sejumlah saksi hingga CCTV hotel untuk mengidentifikasi pelaku. Dua saksi dari rekan korban, dua orang dari pihak hotel, dan satu warga umum yang berada di sekitar lokasi hotel.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka saat olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar hotel tersebut, menyebut ada bekas cekikan di leher korban.

“Hasil olah TKP, kami temukan bekas cekikan di leher korban,” kata Paksi saat dihubungi wartawan pada Jumat (28/5/2021) kemarin. (pmj/hms)

Komentar