Pembukaan Turnamen Bola Voly Kapolresta Bandung Berlangsung 4 Hari.

8 Maret 2020 / 13:36 WIB Dibaca sebanyak: 1682 kali Tulis komentar

Kutawaringin | kab Bandung- BBCOM-Turnamen Bola Volly Kapolresta Bandung Cup tahun 2020 yang berlangsung di Hall Gedung Indoor stadion Sijalak harupat pada 8 maret 2020. Turnamen tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurnuawan S.Ik dan peserta turnamen bola voly diikuti 25 tim dari tiap Polsek sekabupaten bandung.

Pembukaan turnamen Bola voly memperebutkan piala Kapolresta Bandung dihaduri para Muspika, Para Kapolsek sekabupaten Bandung, para Kades, dan Ketua Koni juga Ketua DPRD Kabupaten Bandung yang ikut memeriahkan pembukaaan turnamen Bola Voly di Gedung Sabilulunga si jalak harupat.

BACA JUGA  Sambut Bulan Ramadan Pemdes Nagrak Lakukan Opsih

Turnamen Bola volly menurut Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.Ik bertujuan untuk mencari bibit atlet bola voly yang dapat mengharumkan daerah, yang nantinya akan Di ikut serta ian dalam turnamen Bola Voly Polda jabar yang rencananya akan di gelar. Kapolresta Cup ini diikuti oleh 31 kecamatan yang kemudian disaring menjadi 25 Tim di ke 25 polsek se Kabupaten Bandung.

BACA JUGA  Kades Desa Bojongsari Asep Sunandar Terus Upaya Gali Potensi Desa

Dalam acara pembukaan ini dimeriahkan pula oleh beragam acara seperti doorprize untuk seluruh peserta dan juga hadir atleet bola voli nasional yang berasal dari polri. Hadir dalam acara tersebut para kapolsek kabupaten Bandung, para camat, ketua DPRD kabupaten Bandung dan juga para kepala desa.Selama acara pembukaan turnamen bola voli kapolresta cup ini berjalan dengan baik serta lancar. (*R)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *