oleh

Pembinaan Pegawai Negeri Sipil Di Kodam III/Siliwangi

BANDUNG | BBCOM | Dewan Pengurus Korpri (DPK) Unit TNI AD Kunjungi DPK Sub Unit Kodam III/Siliwangi serta DPK Sub Unit Balakpus TNI AD di wilayah Bandung dan Cimahi hari Jumat (4/12/2020) lalu.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pembinaan anggota Korpri di Satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi dan  Satuan Balakpus TNI AD di wilayah Bandung dan Cimahi, dengan mensosialisasikan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Korpri TNI AD juga sosialisasi Permenhan Nomor 18 Tahun 2018 tentang seragam Korpri dilingkungan Kemenhan RI yang digelar di Aula Vijaya Kusumah Ajendam III/Siliwangi, Jalan Boscha Bandung.

Aspers Kasdam III/Slw Kolonel Inf Deden Hendayana dalam sambutannya yang dibacakan Kaajendam III/Siliwangi Letkol Caj Denny Satriagraha Pamungkas mengharapkan, ” dengan adanya pembinaan ini maka para anggota Korpri diharapkan dapat berkerja lebih profesional dan dapat menyikapi tantangan tugas TNI di masa depan “.

BACA JUGA  Menkominfo: Sumpah Palapa Embrio Paling Kuat Janin Persatuan Indonesia

Kemudian pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua 1 DPK Unit TNI AD  Sartono, S.Pd., mengajak seluruh anggota Korpri untuk bekerja lebih profesional dibidang dan bagiannya masing-masing serta meningkatkan kemampuan dengan mengikuti kursus-kursus yang diselenggarakan oleh Kemhan maupun Mabes TNI dan Mabes TNI AD, apalagi saat ini kemampuan dan keterampilan yang baik sangat dituntut dalam mendukung pelaksanaan tugas.

BACA JUGA  "Jelang Penetapan Hasil Pemilu 22 Mei" Kapushidrosal Tekankan Prajurit dan Keluarga Tetap Netral

Hadir pada kunjungan kerja dan sosialisasi para ketua DPK Sub Unit Balakpus TNI AD di wilayah Bandung dan Cimahi, Ketua DPK Sub Unit Kodam III/Siliwangi serta Para Ketua DPK Pok Sub Unit  Satuan Jajaran Korpri Kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi/U)

Komentar