oleh

Pelayanan Publik Tahun Anggaran 2021 Harus Memberikan Pelayanan Prima

BOGOR | BBCOM | Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat bersama Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja bersama mitra kerja Komisi V, adapun agenda dalam rapat kerja kali ini ialah pembahasan raperda APBD tahun anggaran 2021, kegiatan kali ini berlangsung di ruang rapat Satuan Pelayanan Perlindungan Sosial Asuhan Anak Cibalagung, Kota Bogor. (Selasa, 4/11/2020). 

Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin mengatakan, beberapa program yang dibahas pada kesempatan kali ini oleh beberapa mitra kerja Komisi V erat kaitannya dengan pelayanan publik, dan harus bisa terimplementasikan dengan baik dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Jawa Barat. 

BACA JUGA  Achmad Ru'yat : Tenaga Pendidik Sekolah Swasta Diberi Kesempatan Untuk Ikuti Bintek

“Setelah kita mendengarkan apa yang disampaikan oleh para Kepala Dinas yang melakukan rapat kerja kali ini, salah satunya Kepala Dinas Sosial kemudian Kepala Dinas DP3AKB, kemudian dari Sekretaris Dinas BPBD, dan Kepala Yanbansos, saya kira apa yang tadi didiskusikan karena Komisi V ini erat kaitannya dengan pelayanan publik kita menekankan dari anggaran tahun 2021, ini benar benar mampu memberikan pelayanan yang prima, kepada masyarakat Jawa Barat. Ucapnya”. 

Jaenudin juga mengatakan masih terdapat catatan anggaran yang belum signifikan dari beberapa Dinas terutama Dinas  yang erat kaitannya dengan pelayanan bagi Masyarakat Jawa Barat 

BACA JUGA  Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd Hadiri Reses Wakil Ketua DPRD Jabar

“Walaupun kita menilai masih banyak kekurangan anggaran baik itu di Dinsos DP3AKB BPBD Yanbansos, terutama Dinas yang erat kaitannya dengan pelayanan masyarakat Jawa Barat. Ujarnya”. 

Jaenudin mengatakan catatan catatan pada pembahasan kali ini akan di bahas pada forum rapat internal Komisi V dan akan ditindaklanjuti pada forum Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat ini. 

“Nanti kita akan diskusikan pada forum Badan Anggaran kemudian kita akan bahas pada forum rapat internal Komisi V , dan kita perjuangakan di Badan Anggaran, yang Insya Allah pembahasan pada Badan Anggaran dimulai pada tanggal 17 November yang akan datang. Pungkasnya”. (dp)

Komentar

Berita Terbaru