oleh

Pelaku Beli Narkoba, Usai Mencuri dan Perkosa ABG

JAKARTA | BBCOM | Polisi mengamankan ketiga pelaku yang terlibat dalam aksi pencurian dan pemerkosaan anak di bawah umur di Bintara, Bekasi. Menyusul dengan tertangkapnya (RTS) yakni dalang pemerkosaan yang baru saja diamankan pagi tadi di daerah Bogor.

“Dengan memperlihatkan foto DPO kemarin, kemudian ada masyarakat yang melaporkan melihat (RTS) akhirnya ditelusuri dan berhasil diamankan di Desa Nanggung, Kabupaten Bogor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui para pelaku telah melakukan aksi pencurian sebanyak lima kali. Namun, khusus untuk pemerkosaan baru terjadi dalam kasus ini saja.

BACA JUGA  Kedua Tersangka Gelapkan Motor Ditangkap Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja

“Pengakuannya itu sudah lima kali. Namun, yang disertai pemerkosaan hanya kasus yang ini saja. Sementara untuk empat kasus lainnya itu pencurian biasa saja, seperti pencurian besi. Pun yang bersangkutan menjelaskan targetnya ini random,” sambungnya.

Ia kembali melanjutkan, hasil pencurian yang didapatkan para tersangka ini nantinya digunakan untuk bersenang – senang dan membeli barang haram narkotika.

BACA JUGA  Sosialiasi 3M Pendipslinan Prokes, Polsek Bantarujeg Sambangi Sekolah

“Sebagai tambahan, hasil tiap pencurian yang dilakukannya ini digunakan untuk bersenang – senang dan membeli narkotika. Semuanya ini sudah dites dan positif amfetamin dan metafetamin,” pungkasnya. (pmj/dd)

Komentar