oleh

Peduli Korban Bencana Banjir, NPCI Ciamis Salurkan Bantuan Sembako

CIAMIS | BBCOM | Peduli terhadap warga yang terdampak banjir, Nasional Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis, salurkan bantuan berupa paket sembako, secara simbolis bantuan
langsung diterima oleh perwakilan dari Tagana Kabupaten Ciamis.

Penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian NPCI Kabupaten Ciamis terhadap warga korban banjir di Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar.

Dudi Herdiana, selaku Wakil ketua NPCI Kabupaten Ciamis, mengatakan “Bantuan berupa sembako, yaitu kacang hijau,mie instan juga beras.Tak hanya itu NPCI juga memberikan sejumlah masker bagi para korban Banjir di Banjarsari dan sekitarnya.” .

BACA JUGA  Raperda Penyelenggaraan Kesehatan Jiwa Akhirnya Disahkan.

” Kami juga ingin menunjukan bahwa NPCI hadir tidak hanya aktif dibidang olahraga saja, namun kami juga akan selalu aktif dalam bidang sosial, yang bermanfaat bagi masyarakat ” katanya.

Sebelumnya, NPCI telah melakukan kegiatan sosial seperti, pengobatan terhadap korban tersiram air panas di Sukadana.serta membagikan sekitar 7000 masker di Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA  Ijah Akan Dorong Program Pengembangan Desa Untuk Menciptakan Pemerataan Pembangunan

Harapan Herdiana terhadap warga, agar di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan pasca Banjir yang melanda wilayah kecamatan Banjarsari dan sekitar nya.

” Semoga bantuan yang kami berikan, sedikit besarnya bisa bermanfaat serta mengurangi beban para korban pasca terjadinya bencana banjir kemarin ” pungkas Herdiana.
(G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru