oleh

Peduli Dampak Covid-19, Polres Majalengka Berikan Bantuan Mahasiswa Papua

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Satuan Binmas Polres Majalengka memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para mahasiswa asal Papua di STT STAPIN ( Sekolah Tinggi Alkitab Penebar Injil ) Kabupaten Majalengka, Selasa (13/7/2021).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Binkamsa Aipda Karyono memberikan bantuan kepada mahasiswi orang asal papua yang diterima oleh Wakil ketua 1 STT STAPIN Markus Kusni.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban Mahasiswa Asal Papua di tengah pandemi Covid-19, pada masa penerapan PPKM Darurat dimana mobilitas masyarakat terbatas,” Ucap AKP Rudy Djunardi.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan juga wujud peduli kami, wujud cinta kami kepada masyarakat untuk selalu melayani, mengayomi, dan melindungi serta memberikan yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan,” ulas Kasat Binmas.

Dikatakan Kasat Binmas, maksud dan tujuan pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan di masa pandemi ini,” harapnya.(Arison)

Komentar