oleh

Patroli Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Himbauan 3M Petani Bawang Pasiripis

MAJALENGKA | BBCOM | Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Satuan Binmas Polres Majalengka terus melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada Masyarakat mesosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid-19, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Anggota Sat Binmas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Patroli di Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati dan memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M dengan humanis kepada Petani atau Komunutas Bawang merah.

BACA JUGA  TANAH DI MATA BIROKRATISME PREDATORIS

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi menuturkan bahwa yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi. (hms/arison)

BACA JUGA  Pilkades Desa Kujangsari di Duga Ada Pratek Money Politik

Komentar

Berita Terbaru