oleh

Patroli Polsek Majalengka Himbau Pengunjung Obyek Wisata Patuhi Prokes

MAJALENGKA | BBCOM | Personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka memberikan himbauan di lokasi wisata untuk menjaga protokol kesehatan di sejumlah obyek wisata, seperti halnya di Obyek Wisata Paralayang Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Minggu (2/1/2022).

Kegiatan Patroli kali ini di pimpin oleh Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Willi Rukwili, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pengelola obyek wisata Paralayang agar memastikan dari pengelola sudah menerapkan standar protokol kesehatan. Diantaranya penyediaan tempat cuci tangan serta pengaturan jarak pengunjung agar tak berkerumun.

“Kalau ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami langsung tegur. Semua ini kita lakukan dalam rangka mendisiplinkan diri,” tuturnya.

Kita memang mengoptimalkan patroli dialogis dalam mendukung kebijakan pemerintah khususnya bidang ekonomi, sehingga sektor usaha harus terlindungi dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat tercapai.

“Di era adaptasi kebiasan baru, anggota dari Polsek Majalengka Kota terus menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif di daerah agar masyarakat semakin produktif di tengah pandemi,” tutupnya.(Arison)

Komentar