oleh

Patroli Gunakan Sepeda, Polres Sumedang Himbau Prokes

SUMEDANG | BBCOM | Bertempat di Alun-Alun Sumedang,telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Woro-Woro.dalam rangka Menyampaikan Protokol Kesehatan secara Langsung kepada Masyarakat,sebagai Upaya Pemutusan Rantai Covid-19 yang.

Dipimpin oleh kbo sat lantas polres sumedang. iptu suratman ,didampingi kasubnit II dalmas polres sumedang Bripka Riki fajar. dan dilaksanakan oleh Anggota Satuan Sabhara Polres Sumedang, serta Anggota Sat Lantas Polres Sumedang.Senin ( 15/3/21 ).

Adapun protokol kesehatan yang disampaikan, yaitu Memakai masker,- Menjaga jarak (social distancing),- Menghindari kerumunan, Mncuci tangan menggunakan air bersih dan sabun.
Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO,melalui Kasubbag Humas AKP.Dedi Juhana mengatakan,Kegiatan himbauan tentang protokol kesehatan dengan menggunakan sepeda. rutin dilaksanakan setiap hari minggu pagi di alun-alun Sumedang, dan tempat umum lainnya yang ada kerumunan masyarakat.ujar Dedi

BACA JUGA  Jelang Nataru 2020/2021, Kapolres Cianjur Lakukan Pengecakan Pos Pengamanan

Kami tugaskan, untuk Patroli bersepeda dari anggota Dalmas ,dan Polwan Polres Sumedang.di harapkan dengan Cara berikan himbauan Protokol kesehatan seperti ini akan lebih di perhatikan oleh masyarakat.
Harapan kami, masyarakat akan lebih mendisiplinkan diri mengenai protokol kesehatan yang sekarang ini terkait wabah covid 19 masih ada sampai saat ini di wilayah kabupaten Sumedang ungkap Dedi.(Arison)

BACA JUGA  Batu Split Bertebaran Warga dan Pengguna Jalan Resah.

Komentar