oleh

Patriot Siliwangi Sejati Serahkan Wangsit Saat Jamu Kesbangpol Lubuklinggau dan Blitar.

BANDUNG | BBCOM | Jajaran Pengurus Patriot Siliwangi Sejati berkesempatan menjamu perwakilan Dinas Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Lubuklinggau dan Blitar, Jum’at (11/6/2021).

Hadir acara tersebut Idham Kurniwan perwakilan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Hadir juga perwakilan Kesbangpol Kabupaten Blitar, Bima.
Kesempatan tersebut di manfaatkan ketua hari dan jajaran pengurus Patriot Siliwangi Sejati untuk menyampaikan isi Wangsit Siliwangi.

“Alhamdulillah kita kedatangan tamu dari Kesbangpol Lubuklinggau dan Blitar. Kita sampai isi Wangsit Siliwangi yang menjadi nilai Pagubuyan Patriot Siliwangi Sejati,” jelas Wadidin Ketua Harian Patriot Siliwangi Sejati.

Ia mengungkapkan kedatangan perwakilan Kebangpol tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

“Wangsit Siliwangi tidak hanya untuk orang Sunda, melainkan untuk semua orang pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu. Idham Kurniawan perwakilan Kesbangpol Kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih atas jamuan dari jajaran pengurus Patriot Siliwangi Sejati.

“Kita di terima dengan baik, mudah-mudahan bisa terus berkoordinasi dan mempererat tali persaudaraan, ujarnya.

Di akhir silaturahmi, Ketua dan pengurus Patriot Siliwangi Sejati memberikan pigura Wangsit Siliwangi secara simbolis dengan keduanya.“Mudah-mudahan Wangsit Siliwangi bisa di amalkan juga di tanah Sumatera,” Tutup Wadidin.(ARI)

Komentar