Pasukan Raider 323 Kostrad Rayakan Idul Adha di Tempat Latihan

11 Agustus 2019 / 11:01 WIB Dibaca sebanyak: 135 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM–Batalyon Infanteri Raider 323/BP menggelar sholat idul adha di Pos Komando Taktis disela- sela latihan antar kecabangan TNI AD di Puslatpur Baturaja Palembang.

Danyonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan meskipun lebaran kali ini berada ditempat latihan agar semua prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad selalu diberi kesehatan, semangat dalam latihan serta selalu dalam lindungan allah¬† SWT serta selalu meningkat kan keimanan dan ketaqwaan “ungkapnya.

Dengan Hikmah Idul Adha Tahun 1440 H/2019 M Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Guna Membentuk Prajurit Profesional, Rela Berkorban dan Manunggal Dengan Rakyat”. Sedangkan yang bertindak sebagai Imam Sholat Idul Adha sekaligus Khotib adalah Letnan Dua Inf Abduh

Dalam khotbahnya, ia menyampaikan hari raya idul adha atau hari raya qurban merupakan dimana umat islam berbondong-bondong untuk melaksanakan sholat serta menyembelih hewan qurban. Momen idul adha¬†menjadi simbol ketakwaan dan kecintaan umat Islam kepada Allah SWT “ungkapnya. Ini adalah wujud syukur kita sebagai umat Islam dalam mengabdikan diri kepada Allah SWT”, tambah letnan abduh.

Kegiatan ini diakhiri dengan bersalam-salaman serta menyantap hidangan ala kadarnya.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *