oleh

Pasang Spanduk Himbauan, Sat Lantas Polres Majalengka Sukseskan Ops Zebra Lodaya 2021

MAJALENGKA | BBCOM | Seiring masih tingginya angka laka lantas, jajaran Sat Lantas Polres Majalengka memasang sejumlah spanduk yang berisi pesan keselamatan berlalu lintas. Jumat (19/11/2021).

Pemasangan spanduk tersebut, ditempatkan di sejumlah lokasi yang rawan terjadi pelanggaran lalu lintas, serta di tempat umum yang mudah di lihat dan dibaca oleh pengguna jalan.

Kali ini Sat Lantas Polres Majalengka memasang Himbauan keselamatan berlalu lintas di lokasi Pos Lalulintas Alun alun Kabupaten Majalengka dan sebanyak 13 himbauan di lokasi yang berbeda.

BACA JUGA  Kapolres Majalengka Hadiri Rakor Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

“Menurut Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya”

“Kami memasang spanduk himbauan ini disejumlah titik yang dinilai rawan akan pelanggaran lalu lintas dan juga pada tempat strategis,” ucap Kasat Lantas.

BACA JUGA  Polres Majalengka Akan Berikan Pengawalan Penyaluran Baksos Gubernur

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Majalengka saat Operasi Zebra Lodaya 2021 dan Setelahnya.

Selian itu dalam kegiatan pemasangan spanduk, petugas juga mengimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas, disiplin prokes Covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya.(Arison)

Komentar