oleh

Para Pengguna Jalan Keluhkan Parkir di Depan Bank Unit BRI dan BNI Lahat

LAHAT | BBCOM | Sejumlah pengguna jalan mengeluhkan atas parkir motor R2 maupun monil R4 yang dilakukan oleh juru parkir (jukir)  Karena menggagu arus lalu lintas (lalin) bagi pengendara lainnya.

“Terus terang, setiap hari kami melintas hanya dititik Bank unit BRI dan BNI Lahat yang mengalami kemacetan cukup parah, sehingga kami merasi sangat terganggu sekali, “ucap salah satu pengguna jalan yang sempat memeberikan keterangan.

Juru Parkir setidaknya jangan memaksakan motor yang parkir didepan kedua bank tersebut sampai tiga baris di tambah tempat putar balik kendaraan untuk berpindah jalur.

Untuk itu, sangat di harapkan bagi pengguna jalan lain agar pihak atau dinas terkait dapat memberikan teguran kepada juru parkir yang bekerja di sepanjang jalan Mayor Ruslan untuk mengatur tata parkir di sepanjang jalan tersebut dan memeberikan bukti kertas pembayaran jasa parkir.

BACA JUGA  Nekat Menganiaya Yasir, Edi di Borgol Anggota Polsek Muara Lakitan

Kapolres Lahat AKBP mAchmad Gusti Hartono SIK melalui Kasat lantas AKP Andriansyah SE SIK di ssampaikan Kanit Patroli SATLANTAS Polres Lahat, Ipda Adi Chandra dikonfirmasi mengatakan, puhaknya akan memantau secara langsung kelokasi kemacetan di depan Bank Unit BRI dan BNI di kelurahan Pasar Lama Kecamatan Kota Lahat Kabupaten Lahat.

“Terima Kaish Infonya, saya dan anggota akan segera kelapanagan guna memantau titik lokasi kemacetan khususnya di depan Bank Unit BRI dan BNI Lahat, termasuk kita juga akan memberikan himbauan kepada Jukir serta pihak kedua Bank tersebut”< Kata Kanit Patroli Satlantas Polres Lahat. (hms/pn)

Komentar