Para artis, Pencipta Lagu dan Musisi “Bukber” di Markas DH Production

27 Juni 2016 / 07:31 WIB Dibaca sebanyak: 1497 kali 1 Komentar

KabayanBANDUNG BBCom– HARI Minggu (26/6) bertempat di Markas DH Production Jl. Cilengkrang Ujungberung Bandung Timur. Puluhan artis, pencipta lagu, musisi dan operator studio rekaman Jawa Barat mengadakan acara “Bukber” (Buka Puasa Bersama) bersama puluhan anak yatim.

Acara yang diprakarsai oleh DH Production ini, terbilang sangat ramai. Apalagi para anak yatim bisa bertemu langsung dengan para artis yang diidolakannya.

“Alhamdulillah acara ini merupakan acara rutin tiap tahun. Saya bersyukur sekali para artis, pencipta lagu, musisi serta para operator studio rekaman bisa berkumpul untuk berbuka puasa bersama. Apalagi yang membuat tambah bahagia dihadiri juga dengan anak-anak panti asuhan,” kata H. Dose Hudaya selaku pemilik DH Production.

Hadir di acara ini diantaranya Doel Sumbang, Rika Rafika, Uko Hendarto, Yana Kermit, Laling Taryana dan masih banyak lagi. Tentu saja “tuan rumah” artis-artis DH Production diantaranya Cynthia, Wina DH, Kang Komar (Si Kabayan) serta beberapa artis lainnya.

“Wah…alhamdulillah sekali saya bisa di ini tempat. Dan memang saya sangat apresiasi dengan acara seperti ini. Apalagi saya termasuk salasatu artis DH Production hehehehe….,” tutur kang Komar dengan tertawa “khas” nya. “Malam ini juga beres acara, saya langsung berangkat lagi ke Jakarta,” timpalnya lagi.

Memang malam ini, terlihat sekali rasa kebersamaan sesama artis, pencipta lagu, musisi dan para kreator/operator studio rekaman. “Jujur ini kesempatan yang jarang terjadi. Mudah-mudahan rasa kebersamaan ini bisa terjalin terus. Apalagi dengan hadir juga beberapa anak-anak dari panti asuhan,” komentar Doel Sumbang. (Kasep).


 

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *