,

Panwas Kota Banjar Gelar Apel Siaga Jelang Pilkada 2018

24 Juni 2018 / 16:57 WIB Dibaca sebanyak: 169 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Panwas Kota Banjar Gelar Apel siaga kesiapan Pengawasan Pemihan kepala Daerah Tahun 2018, yang Demokratis, Berkualitas dan Bermartabat, Minggu (24/6). Acara berlangsung di halaman Kantor Panwas Kota Banjar Jawa Barat.

Selain Bawaslu Provinsi Wasikin hadir pula Ketua Panwas kota Banjar Irfan Saeful Rohamat dan Ketua KPU Kota Banjar Danil Danial Mukhlis beserta jajaran dari Panwas kota Banjar.

Bawaslu Provinsi Jawa Barat Wasikin, dalam sambutannya mengungkapkan kinerja para Panwas TPS harus benar benar di jalankan terutama dalam pengawasan sehingga kecurangan dapat di cegah dan mengintruksikan jika masih ada APK dari para paslon yang masih terpajang harus segera di bersihkan jangan ada kesan diskriminatif walau sebenarnya itu adalah tugas dari para paslon dan tim suksesnya.

“Apa pun dalihnya dan siapapun pasangan Calon baik Cawalkot atau Cagub kalau memang ada APK yang masih terperpangpang segera bersihkan tanpa pandang bulu biar gak ada kesan diskriminatif, Katanya dengan ekpresi wajah penuh semangat.

Pemantauan Bawaslu Provinsi Wasikin ke Wilayah Selatan Jawa Barat ini bagian dari rangkaian pemantauan wilayah menjelang Pilkada 2018 dan untuk memastikan bahwa di setiap wilayah Jawa Barat, khususnya wilayah selatan tidak ada lagi pelanggaran demi terwujud nya Pilkada 2018, Pilkada yang Demokratis, Berkualitas dan Bermartabat sesuai tema Apel Siaga dan kesiapan pengawasan Pilkada 2018, Kota Banjar. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *