oleh

Panitia Pilkades Desa Balonggandu Undi Nomor Urut Cakades.

KARAWANG I BBCOM–Sebanyak 4 calon kepala desa Balonggandu kecamatan Jatisari kabupaten Karawang resmi memperoleh nomor urut setelah dilakukan pengundian yang berlangsung hingga larut malam yang tempat di Aula desa Balonggandu kecamatan Jatisari.

Proses pengundian berjalan lancar tanpa ada perdebatan yang dapat menimbulkan kericuhan, semua calon menerima hasil yang diperoleh secara terbuka.

Menurut ketua panitia Pilkades Joni Lala SH, persiapan pelaksanaan Pilkades tahapan demi tahapan telah dilalui dengan lancar. “Alhamdulillah sekarang sudah sampai pada tahapan pengundian nomor urut, berjalan aman dan tertib, semua calon kepala desa menerima hasil yang keluar setelah diundi” ungkap Joni ketika ditanya awak media pada 26/02/2021 diruang panitia.

BACA JUGA  Satpol PP Akan Selidiki Keberadaan LGBT Berslogan “Gak Gay Gak Gaul” (4G)

Adapun hasil undian nanti akan menjadi tanda untuk calon kepala desa yang akan bersaing memperebutkan kursi orang nomor satu didesa Balonggandu. Juga akan menjadi tanda atau ciri bagi pemilih dalam menyampaikan hak suara kepada calon kepala desa pilihannya.

Salah satu calon kepala desa mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para panitia yang telah bekerja sesuai prosedur sehingga mendapatkan nomor urut calon.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang secara adil dan transparan dalam melakukan pengundian nomor urut calon” kata salah seorang calon kepala desa

BACA JUGA  Sat Reskrim Polres Banjar Tangkap Penipuan Berkedok Gandakan Uang.

Adapun urutan calon kepala desa Balonggandu kecamatan Jatisari adalah 1.Heri Wiguna, 2.Anto Suheryanto, 3.Soleh Rauf dan 4. Suhana. Dari 4 kandidat terlihat harmonisasi dalam mengikuti pengundian nomor urut.

Saat ini jumlah DPT yang akan memilih sebanyak 10.148 orang, dan telah ditetapkan juga disaksikan oleh 4 calon serta Muspika kecamatan Jatisari, seperti Camat Jatisari, Danramil, BPD, LPM serta Gugus COVID-19 kecamatan Jatisari, pelaksanaan dimulai jam 19.00 s/d 21.00 WIB. ( J&B/*R)

Komentar