Pangdam III/Siliwangi Berikan Apresiasi yang Tinggi Kepada Awak Media

28 Juli 2018 / 22:24 WIB Dibaca sebanyak: 155 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), kumpulkan awak media di Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Rabu (25/7).

Hal tersebut dalam rangka silaturahmi dan coffee morning Pangdam III/Siliwangi dengan awak media yang berada di wilayah Bandung dan Cimahi.

Pada acara tersebut Pangdam memberikan apresiasi yang tinggi kepada awak media yang telah banyak membantu Kodam III/Siliwangi dalam mengekspos setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Pangdam menyampaikan, ” pertama tujuan silaturahmi dengan rekan – rekan media dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi kita, yang kedua meningkatkan sinergisitas antara TNI dan rekan – rekan media “.

Karena rekan – rekan media dalam melaksanakan tugas pokoknya menyiarkan pemberitaan yang berkaitan dengan kinerja kita, memberitakan berkaitan dengan permasalahan – permasalahan masyarakat yang disampaikan kepada kita selain adil, transparan dan menjadi masukan bagi kita untuk bahan evaluasi kedepannya.

“Program Kodam III/Siliwangi selain meningkatkan pemberdayaan wilayah juga salah satunya menindaklanjuti revitalisasi Sungai Citarum yang saat ini mulai menggeliat kehidupan disepanjang Sungai Citarum “, jelasnya.

Pangdam menghimbau, ” kepada para pengusaha industri tidak menerima permintaan apapun  oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab mengatas namakan Satgas Sungai Citarum “.

“Dan menghimbau kepada rekan – rekan pelaku industri agar segera memperbaiki Ipalnya dan menghormati citra dari kebersihan Sungai Citarum “, ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc, Para Staf Ahli, Para Dansektor Satgas Citarum Harum, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kabalkdam III/Siliwangi, Wakil Ketua PWI Jabar, Para Pimred dan Kabiro media dan tamu undangan lainnya. (***)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *