oleh

PAC PDIP Kec. Ibun Bersama Pemdes Pangguh, Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Dua

KAB. BANDUNG | BBCOM |  Dua Ribu Warga Desa Pangguh,Kecamatan Ibun,Kabupaten Bandung. Begitu antusias menyerbu tempat lokasi Vaksin Covid-19 ke Dua, yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PDI Perjuangan Dapil 5, melalui PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ibun bersama pemerintah desa pangguh.

Dalam serbuan 2000 Vaksin tersebut, ditinjau langsung oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ibun H.Dadang Hrrmawan S.SOS bersama Kepala Desa Pangguh Hj.Ai Hayati di Gedung Serbaguna Kantor Desa panggguh, Senin (22/11/2021).

Disela kesibukannya H.Dadang Hrrmawan S.SOS menuturkan.Dirinya sangat bersyukur Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, bisa melaksanakan tugas dari Partai mewakili DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung melalui PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ibun untuk memberikan Vaksinasi ke Dua bagi 2000 warga desa pangguh. “Alhamdulillah warga masyarakat desa pangguh, begitu antusias untuk di vaksin,”tuturnya.

BACA JUGA  Randis Baru, Profesionalisme TNI Meningkat

“Dirinya mengucapkan terimakasih pada Kepala Desa Pangguh, yang telah memberikan tempat dan bekerja sama dengan PDI Perjuangan untuk melaksanakan program- program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di kabupaten bandung khususnya di kecamatan Ibun ini.

“Dia juga mengucapkan, banyak terimakasih pada masyarakat yang sangat antusias dari Vaksinasi pertama sampai ke Dua begitu banyak untuk melaksanakan vaksinasi. Alhamdulillah semua masyarakat sekarang ini, punya kesadaran tersendiri dan tidak takut lagi untuk di vaksinasi.

“Selain itu Dadang juga mengucapkan, banyak terimakasih pada petugas Nakes kecamatan ibun bersama relawan yang telah membatu untuk bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Mudah- mudaha mereka di beri perlindungan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,”ucapnya.

BACA JUGA  Perlu Adanya Inovasi Demi Terwujudnya Target Pencapaian di Tengah PPKM

“Dadang berharap, mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi ini, semua warga khususnya desa pangguh dan kecamatan ibun umumnya Negara kita, cepat terbebas dari penyebaran covid-19 ini,” pungkasnya.

Dikesempatan itu Kepala Desa Pangguh Hj.Ai Hayati juga mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih pada Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PDI Perjuangan yang telah bekerja sama untuk memberikan Vaksinasi khusnya bagi warga desa pangguh dan warga desa lain di kecamatan ibun,” ujarnya.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi tutur
Hj.Ai Hayati, berjalan aman dan lancar. Mudah-mudahan setelah divaksin, warga masyarakat desa pangguh pada sehat semua dan terbebas dari Covid-19.

Mudah- mudahan para petugas Nakes dan relawan juga terus diberikan kesehatan,”pungkas Hj.Ai Hayati kades pangguh itu. (ud)

Komentar