Orang Tak Dikenal Rusak Kios Milik Warga

17 Mei 2020 / 14:57 WIB Dibaca sebanyak: 149 kali Tulis komentar

KAB.BANDUNG | BBCOM | Salah satu Kios milik warga yang berdomisili di Jalan Raya Ciparay Pacet RW 17, Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Di Rusak oleh orang tidak di kenal, Minggu dini hari (17/5/2020)

Pantauan Di Lapangan, Kios yang berjualan Jamu dan Obat Herbal, tampak terlihat kondisinya cukup parah. Rolling Door Dan Etalase tempat berjualan dalam keadaan rusak serta Barang dan Pecahan Kaca berserakan.

Informasi yang di peroleh dari warga sekitar, sekitar Pukul 05.30 WIB terdengar seperti Suara tembakan Dar Dar Dar. Namun pas di lihat keluar, melihat Kios sudah terlihat rusak dengan Etalase dalam keadaan Hancur dengan kaca berserakan di atas lantai.

“Setelah kejadian tersebut, Saya melihat dua orang berboncengan pergi ke Arah Barat. Kedua orang tersebut berteriak sambil mengucap Kios Jamu mah, kudu Di Hancurkan,” jelas warga yang tidak mau identitas nya di sebutkan.

Menurutnya, Tidak tahu persis wajah dua orang tersebut, dikarenakan cuaca masih gelap. “Tidak tahu persis apakah ada persoalan sebelumnya yang terjadi. Saya berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi, apa lagi dalam suasana Ramadhan saat ini,” Harap nya.

Sampai berita ini di Turunkan, belum ada keterangan resmi dari pemilik Kios dan Pihak terkait atas kasus pengrusakan kios jamu tersebut.*US*

Bagikan
Share
BACA JUGA  Pemdes Gunungletik Laksanakan Program Nasional Padat Karya Tunai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *