oleh

Ops Zebra Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Majalengka Kapanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas

MAJALENGKA | BBCOM | Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Majalengka jajaran Polda Jabar Sosialisasi dan Kampanyekan Pencegahan Covid 19 dan Tertib berlalu lintas.

Kegiatan sosialisasi Kali ini di laksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka di Pimpin Kasat lantas dan di ikuti Anggotanya mensosialisasikan Prokes dan terib lalulintas Kepada Masyarakat dan Komunitas.

Selin itu Kasat Lantas mensosialisasikan tentang pencegahan Genk Motor diwilayah Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA  Operasi Yustisi Digelar Di Terminal Cipaku Kadipaten Cegah Penyebaran Covid-19

Dalam kegiatan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021 tersebut sat lantas Polres Majalengka ajak para komunitas untuk patuh dan tertib berlalu lintas serta Prokes, juga mengajak untuk sama sama kampanyekan Kamseltibcar Lantas serta dan patuh Prokes pencegahan Penyebaran Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menjelaskan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan Prokes merupakan pemberitahuan kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid 19 dan juga dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2021.

BACA JUGA  Aparat Gabungan di Majalengka Kembali Kawal Aksi Unras Aliansi Buruh

Di jelaskan juga kepada Masyarakat Sasaran Ops Kali ini adalah Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.” Kami berharap Ops Zebra Lodaya 2021 Kali ini, bisa menurunkan angka laka lantas, dan Covid 19, tutup Kasat.(Arison)

Komentar