oleh

Ops Pekat KRYD, Jajaran Polsek Jatitujuh Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras

Polsek Jatitujuh Majalengka berhasil mengamankan 130 botol miras

MAJALENGKA | BBCOM | Jajaran Polsek Jatitujuh Polres Majalengka berhasil mengamankan sedikitnya 130 botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu sore (12/9/2020). Operasi pemberantasan miras itu akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Majalengka guna menjaga situasi tetap kondusif.

Ratusan botol miras pabrikan tersebut diamankan dari warung milik seorang warga Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka dengan barang bukti yang diamankan berupa Miras berbagai merk 30 ( tiga puluh ) Botol minuman Arak Cap orang tua ukuran Besar, 13 ( tiga belas ) Botol minuman Arak Cap orang tua ukuran kecil.

BACA JUGA  Inilah Lima Unsur Kekuatan Pembangunan di Jawa Barat

Selain itu juga diamankan 8 ( delapan ) Botol minum jenis Ciu ukuran Besar, 29 ( dua puluh sembilan ) Botol minuman jenis Ciu ukuran Kecil, 15 ( lima belas ) Botol minuman Anggur merah , 1 ( satu ) Botol minuman Anggur putih, 12 ( dua belas ) Botol minuman Bir Hitam, 7 ( tujuh ) Botol minuman Bir putih, 8 ( delapan ) Botol minuman merk Intisari, 6 ( enam ) Botol minuman merk Soju,c18 ( delapan belas ) Botol minuman merk Asoka, dan 3 ( tiga ) Botol minuman merk Newport.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi mengatakan, operasi terhadap peredaran minuman keras itu dimaksudkan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman karena tidak di pungkiri akibat dari minuman keras tersebut dapat menyebabkan tindak kejahatan lainnya, Razia miras tersebut terus dilakukan Polsek jajaran Polres Majalengka di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka untuk menekan angka penjualan miras.

BACA JUGA  Diskusi Rumusan Rekomendasi ADPSI Untuk Presiden

‘’Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan Seperti misalnya keributan, tawuran dan tindak kejahatan lainnya yang berawal dari pengaruh minuman keras dan kegiatan operasi cipta kondisi itu akan terus ditingkatkan guna meminimalisir kejadian yang ditimbulkan dari minuman keras tersebut. Tukas Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi.(Arison)

Komentar