oleh

OPPO Meluncurkan A74 5G dan Enco Buds Eksklusif di Shopee

JAKARTA | BBCOM | Perusahaan perangkat pintar global terkemuka, OPPO menghadirkan kerja sama dengan Shopee melalui peluncuran produk terbaru OPPO A74 5G secara eksklusif. Perangkat seri A terbaru merupakan smartphone 5G budget terbaik di pasaran yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan akan tersedia secara khusus di Shopee mulai 23 April 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

Dengan peluang bisnis e-commerce yang diperkirakan akan mencapai US$172 miliar pada tahun 2025, kerja sama strategis ini akan memungkinkan OPPO untuk memanfaatkan kinerja Shopee yang kuat dan basis pengguna yang luas, mengutamakan seluler dan melek digital untuk membuka peluang pertumbuhan lebih lanjut.Melihat jumlah pengguna internet di Asia Tenggara yang mencapai 400 juta orang dan 5G akan menyumbang 21% dari langganan seluler pada tahun 2025, OPPO berupaya menghadirkan inovasi yang nyaman dan cepat kepada konsumen melalui smartphone terbaru OPPO A74 5G.

Konsumen juga akan menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk OPPO di Shopee selama kampanye berlangsung.

“Sejak didirikan pada tahun 2004, OPPO terus mempertahankan posisi yang kuat baik di saluran offline maupun online kami. Platform e-commerce merupakan peluang besar bagi OPPO untuk terus mencari cara berinovasi dan memperkuat pengalaman premium bagi pelanggan di Asia Tenggara. Lewat kerja sama dengan Shopee, kami sangat senang dapat menghadirkan smartphone seri A terbaru OPPO A74 5G untuk konsumen secara online. Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara daring,” kata Jimmy Yi, Presiden OPPO, Asia Pasifik.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia menambahkan, “OPPO adalah salah satu brand ponsel terpopuler di Shopee, yang menarik banyak konsumen karena produk-produknya berkualitas tinggi yang menggabungkan inovasi dan nilai. Kami senang menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran produk terbaru OPPO A74 5G sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadhan Sale. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan akses mudah bagi konsumen kami di seluruh Indonesia untuk mendapatkan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari OPPO. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang.”

Ponsel cerdas OPPO seri A terbaru dirancang untuk menjadikan teknologi 5G lebih terjangkau dan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat dalam mendukung kebutuhan gaya hidup pengguna yang berbeda. OPPO A74 5G dibuat untuk konsumen yang ingin menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan dan hiburan. Smartphone ini mewujudkan teknologi terbaru yang mudah digunakan sekaligus mengedepankan aspek gaya. Pengguna OPPO A74 5G dapat menikmati pengalaman yang mulus dengan koneksi yang stabil dan daya tahan baterai yang lama di berbagai momen dan aktivitas.

Selain OPPO A74 5G, konsumen bisa mendapatkan earphone nirkabel terbaru yang hemat energi yakni OPPO Enco Buds. Earbud ini kompatibel dengan Bluetooth 5.2 yang memberikan koneksi lebih stabil dan menjadi aksesoris sempurna untuk smartphone OPPO A74 5G. Produk ini juga dilengkapi dengan baterai IoT (Internet of Things) tahan lama sehingga pengguna dapat menikmati pemutaran musik dan video hingga 24 jam, cocok untuk menemani aktivitas mulai berolahraga gym hingga melakukan perjalanan panjang.

BACA JUGA  Satgas Mobile Yonif Raider 323/BP Kostrad Bakar Batu Bareng Masyarakat Kampung Napua.

OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds tersedia secara eksklusif di situs e-dagang Shopee dengan harga masing-masing Rp3.599.000 dan Rp399.000. Pengguna Shopee bisa mendapatkan produk lebih awal melalui flash sale dan hadiah gratis berupa lampu portabel dengan speaker untuk setiap pembelian pada 23 April 2021 pukul 12.00 WIB. Konsumen yang berbelanja dengan menggunakan ShopeePayLater juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp200.000.

Selain itu, konsumen masih memiliki kesempatan untuk membeli OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds dalam rangkaian Shopee Big Ramadhan Sale mulai 25 April – 5 Mei 2021. Selama program ini berlangsung, konsumen bisa menemukan berbagai promo tambahan dari berbagai kategori seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Goyang Shopee 10 M, dan koleksi Murah Lebay.

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds Exclusive Launch, silakan kunjungi https://shopee.co.id/m/oppo-a74.

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – Smiley Face – pada tahun 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Hari ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh Seri Find dan Reno, operasi ColorOS kepada pelanggan. Sistem, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO +. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 lembaga penelitian dan 5 pusat Litbang di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan di OPPO berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.

 

Tentang Shopee

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara & Taiwan. Shopee menghubungkan pembeli, merek, dan penjual di seluruh Asia dan pasar lain yang berkembang pesat, memberdayakan siapa pun untuk membeli dan menjual di mana saja dan kapan saja.

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik yang dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Menawarkan berbagai macam produk, yang didukung oleh pembayaran dan logistik terintegrasi, serta fitur hiburan populer yang disesuaikan untuk setiap pasar. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di kawasan ini dengan komitmen kuat untuk membantu merek dan wirausahawan sukses dalam e-commerce.

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan internet konsumen global terkemuka. Selain Shopee, bisnis inti Sea lainnya mencakup cabang hiburan digitalnya, Garena, dan cabang layanan keuangan digital, SeaMoney. Misi Sea adalah meningkatkan kehidupan konsumen dan bisnis kecil dengan teknologi. (red)

Komentar

Berita Terbaru