oleh

Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Majalengka Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan

MAJALENGKA | BBCOM | Di hari ke 12 pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020, Jumat (6/11/2020) jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, kembali melaksanakan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk anjangsana kepada keluarga korban kecelakaan lalu-lintas.

Kegiatan baksos memberikan paket sembako tersebut, juga dibarengi dengan sosialisasi tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada keluarga korban dan masyarakat sekitar tempat tinggal keluarga korban.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, didampingi Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi F B Simanjuntak mengatakan, kegiatan bakti sosial kali ini menyasar keluarga dan korban kecelakaan lalu lintas di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA  Jalan Nasional Berlubang, Kembali Memakan Korban

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020, maka kami serahkan bantuan kepada korban laka lantas ini,” Tuturnya.

Kasat Lantas menambahkan, bahwa selain mengunjungi korban kecelakaan pihaknya turut memberikan himbauan terkait edukasi tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara serta pentingnya disiplin protokol kesehatan 3M. Diantaranya, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun serta hindari kerumunan.

“Saya sampaikan secara langsung betapa pentingnya keselamatan di jalan raya, ingat saat berkendara ada keluarga kita yang menunggu di rumah,” Ucap Kasat Lantas. Sabtu (7/11/2020).

BACA JUGA  Warga Terdampak Angin Kencang di Pamarican Ciamis, Berharap Bantuan

Di penghujung kegiatan tersebut, Kasat Lantas juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli Kamseltibcar Lantas, baik untuk diri sendiri maupun untuk pengguna jalan lainnya.

“Selain itu, kami juga mengharapkan kepedulian masyarakat terkait protokol kesehatan melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” Imbaunya. (hms/arison)

Komentar

Berita Terbaru