oleh

Oknum ASN Kementerian PUPR, “Menikah Sirih Dengan Tetangganya”

CIREBON, BBCOMSebagai Aparat Sipil Negara (ASN). kelakuaan Dedi Rohendi dinilai sangat tak etis, pasalnya yang bersangkutan telah menikah sirih dengan wanita berinisial Id, yang tidak lain merupakan tetangga didepan rumah, sehingga membuat miris sang istri Nunung Alias Nuri. dikatakan sumber kepada BBCOM, bahwa Nunung istri resmi DR sangat terpukul, dan Merasa Malu dengan perbuatan Dr yang telah menikahi perempuan berinisial Id, yang saat ini berdomisili diperumahan Kedaung Regenci 3 Cirebon.

Menikah sirih diduga sudah menjadi kebiasan Dr, dari keterangan beberapa sumber menyebutkan bahwa Dr sudah lebih tiga kali. menikahi sirih dengan berbagai wanita idamanya, bermodalkan sebagai Pegawai dikementerian PUPR, dan berkantor dijalan Sunyaragi Kota Cirebon, sudah cukup untuk menjalankan aksinya mengaet wanita yang ia inginkan, sementara istrinya Nunung, harus berjibaku mengurus kedua orang putra Dr, dan salah satunya Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) sehingga membutuhkan pelayanan khusus, sementara uang gaji yang diberikan Dr kepada Nunung hanya sedikit, dan tidak mencukupi kata sumber.

Saat Awak media BBCOM menyambanginya (19-7-2019). dikantor PUPR jalan sunyaragi Kota Cirebon,Dr mengakui telah menikah sirih dengan Id, ia mengatakan pasrah saja karena sudah terlanjur. banyak pihak mengharapkan agar kementeriaan PUPR menjatuhkan sangsi kepada yang bersangkutan, jika ini dibiarkan dapat berdampak buruk untuk Lembaga Kementerian PUPR, perbuatan yang bersangkutan menikahi perempuan yang merupakan tetanga, dinilai sangat mencederai hati nurani perempuan,dan “sangat tidak bermoral”

Menurut Ketua Generasi pengerak Anak bangsa, dan pemerhati perempuan Elvin Sibarani,SH. harus ada upaya hukum serta sangsi, oleh kementerian PUPR kepada yang bersangkutan, jangan dibiarkan karena dapat berdampak buruk bagi lembaga tersebut yang sedang disorot. terkait fakta integritas, ada aturan yang harus dipatuhi seorang ASN, jika memungkinkan lakukan saja pemecatan kepada yang bersangkutan sebagai PNS, masih banyak orang-orang yang punya fakta integritas untuk ditempatkan sebagai ASN, jangan Status ASN dijadikan ajang untuk mengaet perempuan menuruti hawa nafsu belaka. Ujar Elvin (Ari)

Komentar