oleh

Ojeg Online Kota Banjar Bagi Tak’jil Gratis

BANJAR, BBCom –Kegiatan yang di lakukan Ojeg online mendapat apresiasi dari warga Kota Banjar, Minggu (19/5/2019), kegiatan sosial tersebut berupa bagi – bagi tak’jil secara gratis bertampat di alun – alun Kota Banjar, Jawa Barat

Pembagian tak’jil. gratis ini diadakan sekaligus dalam kegiatan Kopdar bulanan GI Comunity Kota Banjar. Rasimin salah satu warga mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh para. deaiver ojeg online ini sangat positif, apalagi di bulan suci Ramadhan ini,.

“Ya, kegiatan ini sangat bagus dan perlu terus dilakukan”, ujarnya.

BACA JUGA  Bintek PPDP Serentak dilaksanakan di Desa/Kelurahan Kota Banjar

Sementara itu ketua GI Kota Banjar Laras mengatakan, selain pembagian tak’jil. gratis, dalam pelaksanaan Kopdar kali ini kita juga mengadakan Buka Bersama tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“Selain melakukan kegiatan sosial sekaligus kopdar tujuan nya untuk mempererat tali silaturahmi,”Jelas Aras

BACA JUGA  Sosialisasikan 3M dan Prokes, Kapolsek Jatiwangi Terus Sambangi Warga

Pada kesempatan yang sama Sekretaris GI Kota Banjar Ustadz M Hilmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GI Kota. Banjar, atas dukungan dan partisipasinya serta suksesnya acara ini.

“Ya, kami atas nama pengurus ucapkan terima kasih, khususnya kepada para anggota dan umumnya yang telah berpartisipasi suksesi acara ini”, ucapnya .(Johan)

Komentar