oleh

Oboy Dikukuhkan Sebagai Ketua FSMM Kecamatan Pacet

BANDUNG | BBCOM | Masyarakat Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, pada tanggal 17 Agustus tahun 2022, membetuk FSMM (Forum Silaturahmi Masyarakat Maruyung).

Forum tersebut sebagai wadah tali silaturahmi antar warga, terpilih sebagai ketua FSMM saudara Nanang Hermana yang akrab dengan sapaan Oboy. Dalam acara pengukuhan Oboy sebagai ketua, selain dihadiri dewan pembina, dewan pengawas dan pengurus harian serta devisi-devisi, tampak terlihat juga Kepala Desa Maruyung H. Apen Supendi Naufal bersama tokoh masyarakat lainya yang berlangsung di pondok pesantren Baitul Arqom  desa Maruyung Pacet, Kamis (22/9/2022). 

Menurut Oboy, FSMM ini merupakan organisasi sosial kemasyarakatan, dengan berpedoman dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat yang ada di wilayah desa Maruyung.

“Visi Misinya yaitu, memperkuat tali silaturahmi masyarakat di desa Maruyung serta membangun dan menciptakan desa Maruyung yang lebih bersih, maju dan sejahtera, “ujarnya.

Oboy juga mengajak masyarakat Maruyung, agar bersama sama  bersinergi untuk memajukan desa Maruyung yang adil, maju dan sejahtera.

Kepala desa Maruyung H. Apen Supendi Naufal dalam sambutanya menyampaikan selamat pada para pengurus FSMM. Pihaknya juga sebagai pemerintahan desa merasa bangga dengan adanya Forum tersebut. 

Dia juga berharap, dengan adanya FSMM, semoga bisa berkontribusi dan bisa bersinergi dengan pemerintah desa, sehingga masyarakat desa Maruyung bisa sejahtera.

Sementara menurut Ketua Dewan Pembina FSMM K.H.Ibnu Athoillah Yusuf, terbentuknya forum ini dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat desa dan juga menjalin kerja sama dengan pemerintah desa.

“Terbentuknya  FSMM adalah gabungan dari semua elemen masyarakat seperti para Alim Ulama, BPD , RT, RW serta masyarakat lainya, ” imbuhnya. 

Ia berharap, dengan berdirinya wadah silaturahmi ini, bisa membantu kinerja desa. Sehingga terwujudnya masyarakat Maruyung aman, tenteram dan sejahtera, “pungkasya.(uden)

Komentar