Nita Talia Gemparkan Panggung HUT ke 48 Radio Dahlia FM Bandung

9 September 2018 / 18:18 WIB Dibaca sebanyak: 350 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Penyanyi dangdut Nita Talia Gemparkan panggung ulang tahun ke 48 Radio Dahlia FM, di lapangan Pussenif Jalan Supratman, Kota Bandung, Minggu (9/9).

Dalam even bertajuk “Gelegar Jalan Santai 48 Tahun Dahlia dan Torabika Kopi Susu Ekpresso” ini wanita asal Cicalengka ini menyuguhkan 6 buah lagu secara marathon. 

Penonton yang juga pserta jalan santai pun tak tahan untuk bergoyang  bersama dengan ribuan penonton lainnya.

“Sangat menghibur, dan saya sudah beberapa kali mengikuti even Radio Dahlia, dulu juga pernah waktu di Tegallega,” ungkap Sri, gadis cantik yang datang bareng temannya seraya mengacungkan jempol.

Tak hanya itu, artis jebolan D’ Academi Lesti juga ikut memanaskan suasana. Gadis asal Cianjur ini pun mampu menghipnotis penonton dengan lagu dangdut berirama melankolis, “Egois”, disusul lagu-lagu hits lainnya. 

“Selamat Ulang Tahun kepada Radio Dahlia semoga makin sukses, dan selalu menjadi No 1” lantang Lesti.

Selanjutnya giliran Ariel Noah yang naik panggung. Menghapus Jejakmu, merupakan lagu perdana yang dibawakan mantan pacar Luna Maya ini. Dilanjutkan lagunya Mungkin Nanti, para penonton pun larut dengan lagu yang cukup sukses di blantika musik Indonesia itu.

Penonton juga dihibur oleh penyanyi dangdut yang kini lagunya menjadi viral di media sosial. Siti Badriah mengajak penonton bergoyang dengan lagunya “Syantik”.

Dirut Radio Dahlia Christianto Gunawan mengungkapkan rasa bahagianya dan terimakasih kepada seluruh pendengar Radio Dahlia.

“Terimakasih banyak kepada para wargi Dahlia, semoga even ini mampu menghibur kita semua, termasuk juga ucapan terimakasih saya kepada para wartawan yang selama ini ikut membesarkan Dalia,” pungkasnya. (Adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *