oleh

Nia Tampung Aspirasi Masyarakat Soal Program Rutilahu dan Air Bersih

BANDUNG | BBCOM | Anggota DPRD Jabar Nia Purwakania dapat oleh-oleh aspirasi soal bansos pandemi Covid-19, dari konstituen saat melakuan reses III tahun sidang 2020-2021 dari Dapilnya di Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Selain, oleh-oleh aspirasi bansos Covid-19, Nia Purwakania saat reses Desa Mekarpawita, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung juga ditanya konstituen soal air bersih dan program rutilahu.

Kepada konstituennya saat reses tersebut, Nia mengatakan, semua aspirasi yang didapatkannya itu nanti akan disampaikan sesuai dengan kewenangan dari DPRD Provinsi Jawa Barat yaitu legislasi, pengawasan dan anggaran.

“Reses kali ini memang berbeda dengan reses – reses sebelumnya, dimana saat ini anggota DPRD Jabar mempunyai kewajiban untuk terus mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan, vaksinasi dan program – program kerja pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya program yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi masyarakat,” ujarnya, Selasa 3 Agustus 2021.

Dalam kesempatan ini juga, Nia memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir menemuinya di kantor Desa Mekarpawitan, Paseh , Kabupaten Bandung. (dd)

Komentar