oleh

New Normal Pembuka Titik Terang Bagi Pariwisata, Plt. Bupati Cianjur Silakan Datang Kesini Jangari Kemarin dan Sekarang Berbeda

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman di danau jangari

CIANJUR | BBCOM | “Silahkan datang kesini tempatnya sudah nyaman bersih dan terlebih pasca penanganan Covid – 19 ini, tentunya berkunjung ke tempat ini senantiasa memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan, pake masker dan jaga jarak” Ucap Plt. Bupati Kabupaten Cianjur H. Herman Suherman saat menebar benih ikan di area wisata jaring terapung danau Jangari desa Bobojong Kecamatan Mande Cianjur. 29/06/20.

Turut hadir Dansat brimob Polda jabar, Kombes pol Asep Saepudin S.I.K dan Danyon Brimob AKBP Sarly Sollu, S.I.K, MH,Unsur Forkopimcam, Kades Bobojongh, para petani Ikan, serta yang lainnya.

BACA JUGA  Berikan Keamanan Saat Libur Lebaran, Kapolres Banjar Jamin Kenyamanan Liburan

Herman menuturkan bahwa ada perdedaan jangari kemarin dan jangari sekarang, dengan adanya Covid-19 hingga membuat tempat – tempat wisata tidak bisa beroperasi, keadaan ini sangatlah terasa dampaknya bagi perekonomian masyarakat Cianjur pada khususnya, memasuki masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal seakan ada pembuka titik terang pada fase penuh harapan dan terbukanya tempat tempat kegiatan ekonomi masyarakat “ saya ingin tempat – tempat wisata di Cianjur bisa berkembang lagi atau bangkit kembali” ungkapnya.

Apa yang disampaikan Plt Bupati Cianjur betul keberadaannya, bahwa wisata jaring terapung danau jangari harus bangkit kembali, area wisata danau Jangari salah satu obyek wisata yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi, ada banyak danau di Indonesia yang bisa jadikan sebagai referensi tempat berlibur, yang salah satunya danau Jangari yang terletak di mande Cianjur Jawa Barat.

BACA JUGA  Ade Resmi Jadi Pimpinan DPRD Jabar

Danau jangari menyimpan banyak cerita, selain keadaan alamnya yang penuh dengan panorama yang indah juga kaya dengan wisata kulinernya ditambah akses menuju lokasipun sangat mudah, jadi tidak ada alasan untuk tidak berkunjung ke tempat ini. Maka datang dan kunjungi sekarang juga. (herman/Hms).

Komentar