,

MUSDA IV KNPI di Kota Banjar Diwarnai Walkout 14 OKP

28 September 2019 / 23:01 WIB Dibaca sebanyak: 1641 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM – Musda IV Pemuda/KNPI Kota Banjar dengan tema ” Permuda Berintegritas dan Berdaya Saing ” , yang berlangsung di Aula Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kota Banjar,Sabtu (28/9/2019) menyisakan kekecewaan bagi 14 OKP yang menghadiri acara tersebut.

Ke 14 OKP meyatakan mossi tidak percaya dan melakukan aksi walkout dari acara tersebut, ke 14 OKP yang menyatakan mossi tidak percaya dan aksi walkout diantaranya, SAPMA, BPL HMI, KOHATI, PGK, KOTI PP, MPC PP, SRIKANDI PP, BRIGEZ, AMDI, GPI, PDPM, KOKAM, IPM, HMI.

Aksi Walkout dan peryataan mossi tidak percaya terhadap pelaksana Muda IV KNPI kota Banjar tersebut diduga karena sudah tidak sesuai dengan AD/ART yang berlaku.

Dan itu di ungkapkan langsung oleh salah satu perwakilan dari ke 14 OKP yang menyatakan Walkout dari OKP SAPMA Joko Nurhidayat, dia menyatakan sebagai perwakilan OKP di kota Banjar menyampaikan mossi tidak percaya kepada kepengurusan DPD KNPI kota Banjar khusus nya terhadap panitia pelaksana musda KNPI Kota Banjar.

“Karena sudah jelas telah keluar dari AD/ART yang belaku,” Kara Joko

Menurut dia MUSDA seharusnya dilaksanakan berapa tahun kebelakang, tapi pada faktanya dilaksanakan hari ini sehingga terkesan dipaksakan.

“Kalau sudah habis SK kepengurusan harusnyakan menjadi MUSDALUB bukan MUSDA,” ungkap nya penuh kekecewaan.

Joko juga lewat aksi ini selain pelajaran buat panitia pelaksana dan berharap hal ini bisa didengar sekaligus diindahkan serta ditinjaklanjuti oleh DPD KNPI Provinsi Jabar.

“Semoga ini bisa menjadi bahan perhatian oleh pemerintah daerah kota Banjar, demi perbaikan dan kemajuan kedepan nya,”Pungkas nya.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Lapas di Jabar Sudah Over Capaciy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *