,

Muscab ke IV PP MPC Kota Banjar Siap Wujudkan Cita Cita Pendiri Bangsa

2 Juli 2019 / 19:39 WIB Dibaca sebanyak: 466 kali 1 Komentar
Bagikan

BANJAR, BBCOM– Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Banjar menggelar kegiatan Musyawarah Cabang ( Muscab) ke IV, Selasa (2/7/2019), bertempat di GBI (Graha Banjar Idaman) kota Banjar,Jawa Barat.

Hadir dalam acara Muscab selain Ketua MPW Provinsi,Jawa Barat H.TB Dasep.SH dan ketua MPC Jojo Juarnao ,ketua MPC Ciamis H. Joni Jalil serta Hadir pula Wakil Walikota Nana Suryana Suryana, ketua DPRD Kota Banjar Dadang Kalyubi, Ketua KPU kota Banjar Danil Danial Mukhlis, Kapolres Kota Banjar yang di Wakili oleh Kapolsek Banjar, Kompol Dadi Suhendar, perwakilan Kodim, ketua MPO Kota Banjar, dan seluruh ketua PAC Pemuda Pancasil Se-Kota Banjar.

Dengan mengusung tema ” Ormas Pemuda Pancasila Bertekad Mewujudkan Cita Cita Pendiri Bangsa Sesuai Dengan Jiwa Proklamasi ” lewat kegiatan Muscab yang ke IV ini,  sebagai bentuk evaluasi kinerja di dalam kepergurusan Pemuda Pancasila MPC Kota Banjar, yang selama ini sudah berjalan.

Dalam sambutan nya Wakil Walikota Nana Suryana yang hadir sebagai tamu undangan, mengatakan, Pemerintah mengharapkan Ormas Pemuda Pancasila bersinergi untuk menjaga NKRI serta ikut menjaga kondusifitas Kota Banjar, serta ikut berperan serta di dalam pembangunan perekonomian Kota Banjar.

“Ormas Pemuda Pancasila didirikan semata-mata untuk bersinergi dengan pemerintah untuk membangun serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan ikut berperan dalam pembagunan kota Banjar,”ungkap Wakil Walikota.

Di tempat terpisah Ketua Pemuda Pancasila MPC Kota Banjar, Jojo Juarno mengungkapkan syukur alhamdulilah karena Muscab ke IV, bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh MPW yaitu tanggal 2/7/2019,dan berjalan dengan lancar.

“Sebagai kepengurusan priode 2015-2019, dia mengharapkan apa yang telah dilaksanakan  baik kekurangan ataupu kelebihan semoga bisa dijadikan acuan bagi ketua terpilih ke depan,” ungkap Jojo Juarno yang biasa di sapa Joni kepada BBCom.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai pengurus MPC PP Kota Banjar periode 2015-2019, Dia telah melaksanakan beberapa program, salah satunya yaitu menginventarisir dan mengkoordinir anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar.

“Itu program kami dari awal, Alhamdulillah sampai saat ini sudah terkoordinir dan sudah terdaftar secara jelas bahwa anggota Pemuda Pancasila MPC Kota Banjar ini sudah terdata dan mempunyai KTA nasional dan bercode”, jelasnya.

Dia juga berpesan kepada rekan yang maju dalam pencalonan, siapa pun yang terpilih akan bisa membawa Pemuda Pancasila ke arah yang lebih baik lagi.

“Sebagai manusia pasti ada kelebihan, kekurangan dan kelemahan ataupun kesalahan, dan itu jangan di jadikan tolak ukur, akan tetapi kedepan nya agar bisa memperbaiki kekurangan dan meningkatkan segala kelebihan,selain itu kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan juga kebersamaan ,”pungkasnya.(Johan)

BACA JUGA  Suasana Kekeluargaan, Ormas Geram Gelar Acara Milad Ke 4.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *