MUI Kecamatan Paseh Laksanakan Kegiatan Musyawarah 2020-2025

12 September 2020 / 18:31 WIB Dibaca sebanyak: 762 kali Tulis komentar
Bagikan
Foto Musyawarah MUI Masa Khidmat 2020-2025 di Mesjid Agung Kecamatan Paseh

KAB.BANDUNG | BBCOM | Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Paseh melaksanakan kegiatan musyawarah masa khidmat 2020-2025. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Paseh Heri Mulyadi, Danramil Paseh Ibun Kapten Inf Asep Sukandar, Kapolsek Paseh Iptu Tomas Budiono, ketua MUI Kabupaten Bandung, serta para peserta musyawarah di Mesjid Agung Kecamatan Paseh, Sabtu (13/9/2020).

Menurut Ketua pelaksana kegiatan musyawarah kecamatan Paseh  H. Zaenal Musthofa mengatakan, agenda Muscab pada hari ini adalah pemilihan ketua MUI Kecamatan Paseh periode 2020-2025.

BACA JUGA  Kapolsek Soreang Himbau Tegas Para Anggotanya Untuk Sigap Terkait Virus Corona Covid-19.

Selain itu melalui muscam ini, kita tingkatkan peran ulama di Kecamatan Paseh dalam perbaikan aqidah dan akhlak bangsa serta pemberdayaan ekonomi umat,” tututnya.

H. Zaenal menambahkan, spirit muscam ini peran MUI diharapkan bisa lebih aktif, tidak hanya di bidang keagamaan saja. “Akan tetapi, di bidang -bidang lainnya juga harus berperan salah satunya  pemberdayaan ekonomi umat seperti, pembentukan kelompok usaha bersama atau  koperasi,” tambahnya.

BACA JUGA  Kades Lebak Muncang Sambangi Masyarakat Dengan 2400 Masker dan Penyemprotan Cairan Disinfektan

H. Zaenal Musthofa juga mengutarakan, MUI Kecamatan Paseh selalu bersinergi dengan Forkopimcam Kecamatan Paseh,”pungkasnya.

Sementara menurut Camat Paseh Heri Mulyadi, dengan adanya Muscam MUI tahun 2020, di Kecamatan Paseh bisa lebih baik, lebih maju serta lebih sinergi dengan pemerintah kecamatan Paseh. “Karena, MUI merupakan komando di bidang keagamaan.”tutur Heri.

Heri Mulyadi juga mengucapkan  terimakasih kepada kepengurusan MUI yang lama yang telah membawa kecamatan Paseh aman damai dan kondusif,” ucapnya.(Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *