oleh

Moka Kota Banjar Berbagi Suka Dengan Jompo dan Fakir Miskin

BANJAR, BBCom – Mojang jajaka (Moka), Kota Banjar, mengisi bulan suci ramadhan ini dengan melaksanakan kegiatan santunan sosial terhadap para jompo dan fakir miskin yang ada diwilayah kota Banjar,Jawa Barat.

Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin mereka dari tahun ke tahun. Namun ini berbeda dari tahun sebelum nya,  kali ini Moka lebih fokus membatu para jompo dan fakir miskin yang hidup kurang beruntung.

“Kalau tahun sebelumnya kami melakukan kegiatan khusus santunan kepada anak yatim, kali ini kami lebih fokus membantu ke jompo serta fakir miskin yang membutuhkan uluran tangan kita semua dalam ,” Ungkap Vina ,sabtu(1/6/2019), salah satu finalis Moka 2019, kepada BBCom.

Sebagai duta Wisata Kota Banjar mereka ingin berbagi di bulan suci ramadhan ini dengan cara membantu sembako kepada Jompo dan fakir miskin

“Bantuan tersebut hanya ingin meringankan beban mereka yang hidup kurang beruntung,” ujar nya.

Usai melakukan batuan bagi sembako, sore harinya mereka melanjutkan kegiatan bagi bagi takjil di alun alun kota Banjar.

“Insyaalloh sore harinya kami lanjut dengan bagi bagi takjil gratis kepada warga di alun alun kota Banjar. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan tersebut.”Pungkas Vina.(Johan)

BACA JUGA  KPU Kota Banjar Sebut Kotak Suara Pileg/Pilpres Terbuat Dari Kardus "Aman"

Komentar