oleh

Mobil Box Oleng, Tabrak Pohon Timpa Rumah Warga di Pamarican

CIAMIS | BBCOM | Di duga akibat ngantuk, Mobil box oleng dan menabrak pohon, hingga pohon yang tertabrak tersebut menimpa rumah warga. Laka lantas yang terjadi di Dusun Loasari, RT 07 / RW 08, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, membuat kaget penghuni rumah yang tertimpa pohon.

Awal mula kejadian, Selasa (03/11/2020) Sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari, mobil box yang bernomor polisi D 8051 CG, datang dari arah kota Banjar, akibat tak kuasa menahan ngantuk secara tiba tiba mobil tersebut oleng ke bahu jalan.

BACA JUGA  HMI Cabang Kota Banjar Gelar Latihan Kader II HMI Tingkat Nasional.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian Kadus Loasari,Yuliyono saat di konfirmasi mengatakan ” Dalam kecepatan sedang, mobil box datang dari arah Kota Banjar,namun tiba tiba oleng dan menabrak pohon “

“Akibat Mobil box yang bernopol D 8051 CG menabrak pohon, tak terelakan satu rumah warga pun tertimpa reruntuhan pohon,  rumah tersebut milik bapak Suripto (70), ” ujarnya.

BACA JUGA  Antisipasi Bentrok Susulan Antar Ormas, Kapolda Jabar Langsung Kelokasi

FK Tagana Pamarican Kabupaten Ciamis, Baehaki Efendi ikut dalam evakuasi rumah yang terpompa pohon tersebut. Dia Mengatakan, kami bersama warga mengevakuasi rumah korban yang tertimpa pohon, juga kendaraan mobil box.

Masih menurut baehaqi, diketahui sesuai identitas yang di miliki si pengendara mobil box, Ia berasal dari kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung,di duga ngantuk berat yang mengakibatkan kecelakaan tunggal, jelasnya.(G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru