oleh

Mewakili IWO OKI, Enda Terpilih Untuk Mengikuti Gerak Jalan 17 Agustus

OKI | BBCOM | Erda Suhaimi pria asal palembang berusia 52 tahun ini tidak menyangka bahwa cita-cita yang dipendamnya sejak usia dini untuk menjadi peserta gerak jalan 17 Agustus akhirnya terwujud.

“Ikut gerak jalan ini sebenarnya keinginan yang terpendam sejak usia dini tapi alhamdulillah akhirnya terwujud setelah berusia 52 tahun,”ujar pria berkacamata ini, Selasa (16/8/2022). Katanya, Ia sangat bersemangat setelah mendengar bahwa dirinya diutus untuk mengikuti gerak jalan mewakili Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI.

Pria yang sudah memiliki cucu ini menyampaikan, meskipun sudah berumur namun semangatnya tetap menggebu-gebu untuk ikut gerak jalan. “Bagaimana tidak bersemangat seumur hidup baru kali ini saya dipercaya untuk ikut gerak jalan dulu waktu masih SD, SMP dan SMA saya sangat ingin ikut gerak jalan tapi tidak pernah kesampaian,”ucap pria anak dua ini.

Dia juga mengajak para pemuda di kabupaten OKI untuk tetap semangat dalam mengejar cita-cita jangan mudah menyerah contohnya saya meskipun sudah berumur tetap semangat mengejar cita-cita.

Setali tiga uang Erpani yang juga turut mendampingi Erda untuk gerak jalan juga mengaku sudah berusia lanjut tapi dirinya tetap semangat. 

“Sama halnya dengan kak erda yang terpaut usia 2 tahun. Saya juga sangat bersemangat karena selain bentuk sukacita kita dalam merayakan hut RI, gerak jalan ini juga merupakan cita-cita sejak kecil,”ucapnya.

Pria yang akrab disapa gelek pani ini juga menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias mengikuti perlombaan ini bahkan sebelum berangkat dirinya sempat meminta doa dengan anak dan istri agar dirinya bisa keluar sebagai pemenang. 

“Saya berdoa semoga kami bisa keluar sebagai juara dan kami akan membuktikan bahwa yang tua juga punya semangat,”ucapnya. (Pani)

Komentar