oleh

Menkes Sambangi KPK Bahas Program Vaksinasi Covid-19

JAKARTA | BBCOM | Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menyambangi Gedung Merah Putih Komisi  Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (11/2)kemarin .

Kedatangan dirinya ke KPK untuk berdiskusi terkait perkembangan dan rencana program vaksinasi covid-19  ke depan.

“Kita membuka dialog secara dini dengan teman-teman di KPK untuk bisa mendapatkan pendampingan. Karena saya bicara dengan Pak Ketua fungsinya KPK juga mencegah, jangan sampai teman-teman di Kementerian/Lembaga yang memang menadapatkan tanggungjawab besar ini jalan ke depannya jangan salah,” ucap Budi Sadikin.

BACA JUGA  Mitos dan Fakta Seputar Olahraga Selama Masa Pandemi Covid

Pandemi global Covid-19 ini memberi teramat banyak pelajaran tentang perjuangan, keuletan, juga kemajuan setiap bangsa untuk bertahan dan keluar dari masa-masa sulit. Seperti di Indonesia, ketika semua elemen bangsa mengambil peran besar di jengkal upaya mengakhiri pandemi, dari tenaga kesehatan, satgas, TNI/Polri, pelayanan publik, dan sebagainya.

BACA JUGA  Zilingo Perluas Koleksi Fesyennya di Seluruh Asia Tenggara dengan Memperkenalkan Merek Asal Spanyol.

Salah satu yang terdepan adalah Bio Farma, perusahaan milik negara yang berlokasi di kota Bandung. Berdiri sejak lebih satu abad silam, Bio Farma menjadi saksi sekaligus andalan kita dalam perjuangan mengakhiri pandemi dari zaman ke zaman, dari pandemi cacar api, polio, sampai Covid-19 sekarang ini.

Inilah gambaran terkini tentang Bio Farma dan kerja besar  vaksin Covid-19 untuk masyarakat Indonesia. (/Tami Asmara/Us)

Komentar