oleh

Menjelang Akhir Masa Jabatan, Danseskoau Doa Bersama Personel Seskoau

BANDUNG | BBCOM | Menjelang akhir masa jabatannya, Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., mengadakan doa bersama dengan seluruh personel Seskoau di Masjid Al Muhadirin, Bandung, Selasa (21/09/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Danseskoau mengajak seluruh hadirin, keluarga besar Seskoau untuk selalu bersyukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa yang selalu membimbing, melindungi, dan memberikan nikmat sehat meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Selain itu, doa bersama ini diadakan untuk memohon kepada Allah SWT agar memberikan kelancaran dan kesuksesan Danseskoau yang telah mendapatkan amanah tugas dan tanggung jawab sebagai Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) III dimana serah terima jabatan akan berlangsung di Mabesau, Cilangkap, Jakarta pada 23 September mendatang.

PNS Hj. Tata Pradita yang memimpin doa bersama sekaligus mewakili personel Seskoau mengucapkan terima kasih kepada Danseskoau atas bimbingan dan perhatian selama kurang lebih 15 bulan memimpin Seskoau.

“Kami mendoakan semoga Komandan selalu diberikan kekuatan, kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin,” katanya.

Sementara itu, Danseskoau juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan seluruh personel Seskoau selama memimpin Seskoau, seraya memohon maaf apabila dalam kedinasan maupun keseharian terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Selain personel Seskoau, doa bersama ini juga turut mengundang anak-anak di sekitar lingkungan Seskoau yang perlu mendapatkan bantuan, perhatian, dan santunan. (hms/dd)

       

Komentar