,

Mengasah Kembali Kemampuan, Personil Polres Banjar Latihan Gerakan Dalmas

16 Juli 2019 / 10:26 WIB Dibaca sebanyak: 96 kali 1 Komentar

BANJAR,BBCOM–Menjadi anggota Kepolisian harus memiliki banyak kemampuan yang sudah dilatihkan pada saat pendidikan, tidak terkecuali personil Polres Banjar.
Guna mengingatkan dan mengasah kembali kemampuan dalam gerakan dalmas, dengan dipimpin oleh Kaur Bin Ops (Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional) Ipda Jajat Jatnika, personil dilatihkan kembali gerakan-gerakan dasar Dalmas di halaman Kantor Polres Banjar. (16/07/2019)

Di sela-sela latihan Ipda Jajat mengatakan kegiatan ini merupakan dilaksanakan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres AKBP Yulian Perdana, S.I.K. bahwa peningkatan kemampuan personil harus dilaksanakan secara rutin, “sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, peningkatan kemampuan personil haris dilaksanakan secara rutin, termasuk latihan dalmas ini” ucap Ipda Jajat.

Lebih lanjut Ipda Jajat menjelaskan Materi yang dilatihkan dalam kegiatan tersebut adalah gerakan-gerakan dasar tanpa alat yaitu sikap siaga dan sikap pokok, “latihan kali ini kami melatihkan gerakan-gerakan dasar seperti sikap siaga dan sikap pokok tanpa alat, ke depan akan dilatihkan gerakan menggunakan alat betupa tameng dan tongkat Polri” pungkas Ipda Jajat.(Humas Polres/ Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *