Mencoba Hidangan Perancis dan Jepang Sekaligus di Pardon My French

21 Juli 2019 / 15:06 WIB Dibaca sebanyak: 234 kali 1 Komentar

Kamu tentu pernah mendengar atau mungkin merasakan pengalaman makan di restoran berkonsep masakan luar negeri, seperti restoran bergaya negara-negara di Eropa, Amerika. Bahkan ada yang menyajikan masakan khusus negara-negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura.  Namun tahukah kamu ada beberapa restoran yang memadukan makanan dari dua negara yang memiliki cita rasa masakan yang jauh berbeda? Contohnya ada restoran yang menyajikan makanan khas Perancis dan Jepang. Mau tahu restoran tersebut ada dimana? Serta menu apa saja yang jadi Andalannya? Yuk perhatikan penjelasan tentang restoran ala Perancis dan Jepang berikut.

Restoran ala Perancis dan Jepang

Pernah mendengar tentang Pardon My French? Sekilas dari nama yang digunakan pasti kamu akan mengira bahwa Pardon My French adalah sebuah restoran bergaya Perancis saja. Namun, jangan salah. Pardon My French yang berada di Jakarta merupakan sebuah restoran bergaya Perancis yang dipadukan dengan gaya Jepang. Sehingga makanan yang disajikan pun berupa makanan khas Perancis dan Jepang.

Perpaduan nuansa Perancis dan Jepang dari restoran ini dapat dilihat dari desain interior restoran. Penerapan unsur kayu dan marble pada interior restoran, serta sentuhan warna gold, putih dan royal blue pada sofa memberikan kesan yang elegan. Selain itu ada sebuah boneka beruang besar yang berada di tengah ruangan. Tepatnya berada di bar yang cukup besar.

Keunikan yang ditawarkan oleh Pardon My French Jakarta membuat banyak orang penasaran. Apa kamu juga penasaran? kalau iya, kamu bisa lihat foto-foto dan ulasan dari pengunjung Pardon My French di Traveloka.

Menu di Pardon My French

Ada banyak menu pilihan yang dapat kamu pilih saat berkunjung ke Pardon My French Jakarta. Tentunya menu-menu tersebut merupakan makanan-makanan khas dari Perancis dan Jepang. Mulai dari appetizer, main course, sampai dengan dessert. Semua adalah makanan khas dari Perancis dan Jepang.

Makanan khas Perancis dan Jepang yang ada di Pardon My French ini, tidak disajikan dalam bentuk fusion. Semua hidangan di restoran ini dihidangkan dengan berdiri sendiri, jadi bukan merupakan campuran Perancis dan Jepang. Hal ini untuk menciptakan nuansa khas dari makanan dan mempertahankan cita rasa dari makanan itu sendiri. Bukan menciptakan sebuah masakan baru yang merupakan perpaduan dari masakan Prancis dan Jepang.

Beberapa makanan yang ada pada daftar menu restoran Pardon My French yang cukup familiar, seperti burger, steak, salad, rice bowl, pasta, pizza, sandwich dan french fries. Untuk minuman juga ada berbagai jenis teh dan kopi yang dapat kamu pilih. Diantara banyaknya menu yang menggugah selera, ada beberapa menu yang cukup terkenal dan mungkin bisa kamu coba ketika berkunjung ke restoran ini. Menu- menu tersebut, meliputi :

  1. Poke and Chips

Merupakan sajian makanan yang berisi spicy salmon atau spicy tuna. Makanan ini disajikan di atas sebuah lapisan tempura nori. Selain itu poke and chips juga dilengkapi dengan saus spicy mayo, keju, tobiko dan tempura nori yang kering dan krispi.

  1. Lasagna Roll

Jika lasagna pada umumnya berbentuk persegi panjang. Lasagna satu ini berbentuk gulungan yang berisi saus bolognese dan keju mozzarella yang disajikan dengan creamed spinach.

  1. Truffle Wagyu Don

Sajian berupa irisan grilled wagyu beef di atas semangkuk nasi yang hangat. Cara terbaik untuk memakan makanan ini adalah dengan memecahkan kuning telur di atas irisan daging wagyu dan mencampurkannya dengan nasi. Kombinasi makanan ini akan membuat kamu tersenyum karena kelezatannya.

Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Pardon My French? Tunggu apalagi, buka informasi lengkapnya tentang Pardon My French di Traveloka untuk melihat review dan lokasi tepatnya. (**)

 

 

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *