Mempererat Tali Silaturahmi TNI Bersama Polri dan Pemkot Banjar Gelar Hiburan Bersama

BANJAR, BBCOM– Polres Banjar mengelar acara hiburan bersama POLRES – TNI – PEMKOT dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, Kamis(22/8/2019) bertempat lapangan golf procit kota Banjar,Jawa Barat.

Berbagai jenis kegiatan yang di lomba kan seperti balap karung, lomba tarumpah panjang (Bakiak),panjat pinang dan lain lain.

Seperti yang di katakan oleh kapolres kota Banjar AKBP Yulian Pradana, tujuan dari kegiatan ini selain sebagai hiburan bentuk sinergitas sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI – Polri dan Pemkot yang selma ini sudah terjalin cukup baik.

Hadir dalam acara tersebut selain dari Jajaran Polres Banjar hadir pula Bataliyon 323/BP, Kodim 0613, Pemkot Kota Banjar, Satpol PP, Dishub, DPRD kota Banjar dan  Perbangkan kota Banjar.

Lewat acara hiburan dalam rangka Hut RI ke 74 ini semoga kedepan nya sinergitas yang sudah terjalin akan bertambah harmonis, semoga kejadian yang memimpa provinsi Papua tidak berpengaruh kamtibmas juga terhadap kesatuan dan persatuan NKRI.

“Ibarat kain kita ini rajutan benang benang yang merajut bebagai suku yang ada di Indonesia ini menjadi sebuah kesatuan yang tak bisa di pisahkan dan kegiatan ini bukti kekompakan kita di tengah isu isu seperti isu Jawa Timur dan Papua dan itu hanyalah sekedar hembusan propokasi yang ingin memecah belah bangsa kita,”tandasnya.(Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *