MEMBINCANG JAIS DARGA NAMAKU “Aku tidak merasa dilahirkan sebagai perempuan, tapi terpilih sebagai perempuan”

13 Mei 2018 / 10:39 WIB Dibaca sebanyak: 205 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Mainteater Bandung bekerjasama dengan Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia), Bale Darga, dan Institut Francais Bandung akan menggelar acara Membincang Jais Darga Namaku pada hari senin mendatang.

Mengupas sebuah buku “Jais Darga Namaku” yang dikemas secara apik oleh Ahda Imran dalam bentuk roman autobiografi. Menginspirasi setiap perempuan lewat buku setebal  525 halaman yang menghadirkan lapisan-lapisan 30 tahun perjalanan kisah kehidupan sosok perempuan bernama Jais Darga. Dari berbagai ruang kehidupan pribadinya hingga penggulatannya dalam menjejakan diri sebagai art dealer internasional.

Menghadirkan Artist Talk bersama Jais Darga dan Ahda Imran. Pembacaan penggalan Novel Jais Darga Namaku oleh Heliana Sinaga. Lalu dilanjut dengan sebuah perbincangan oleh Jim Supangkat (Kurator Seni Rupa), Hikmat Gumelar (Sastrawan/esais), Olin Monteiro (Penyair/Aktivis Perempuan), dan akan dipandu oleh Heru Hikayat (Penulis/ Aktivis Seni), akan membawa khayalak menyelami potret kehidupan seorang Jais Darga yang menarik untuk disimak.

Membincang Jais Darga Namaku akan diadakan pada: Senin 14 Mei 2018 pukul 14:00 sd 17:00 WIB. Bertempat di Auditorium Institut Francais Indonesia (IFI) Jalan Punawarman No. 32 Bandung.

Acara ini terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya, Peserta bisa hadir langsung ke tempat acara dan untuk reservasi bisa hubungi Rifka 0813 9441 2512. (***)

 

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *