oleh

Melalui Zoom Meeting Pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara Oleh Sat Binmas Polres Majalengka

MAJALENGKA | BBCOM | Salah satu upaya Kepolisian dalam menggandeng mitra kerja mereka di dunia pendidikan dan dalam rangka pembinaan dan penyuluhan bagi para pelajar, Senin (6/12/2021).

Melalui Zoom Meeting KBO Satuan Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbamdi bersama Kanit Bintibsos Aiptu Saeful Islam dan Kanit Binpolmas Bripka Uus H Sat Binmas Polres Majalengka memberikan penyuluhan kepada Saka Bhayangkara. Sadar akan peran Saka Bhayangkara yang begitu besar terhadap kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menaruh perhatian khusus terhadap pramuka saka bhayangkara dengan memerintahkan agar anggota Binmas secara konsisten dan berkesinambungan melakukan pembinaan terhadap para generasi muda yang tergabung dengan Parmuka Saka Bhayangkara ini.

Saka Bhayangkara sendiri merupakan wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, Hal tersebut, guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional”, ujarnya.(Arison)

Komentar