,

Melalui Dinas BPBD dan Baznas Pemerintah Kota Banjar Bantu korban Rumah Ambruk

30 Desember 2019 / 17:58 WIB Dibaca sebanyak: 420 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Korban rumah ambruk akibat tersambar petir dampak dari hujan yng menguyur semalam sekitar pukul 23.00 wib, Minggu(29/12/2019), akhirnya mendapat bantun dari Baznas ( Badan Amal Zakat Nasional) kota Banjar, Jawa Barat.

Ambruk nya rumah Didi warga Rt 012/Rw 006, Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, diduga selain derasnya hujan sebagian matrial sudah lapuk sehingga memgakibatkan rumah bagian belakang ambruk untung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, akibat kejadian tersebut di perkirakan menelan kerugian 10 juta.

Curah hujan semalam yang di barengi sambaran petir tidak hanya di wilayah Desa Neglasari saja, ada juga korban akibat tersambar petir di beberapa wilayah di Desa/kelurahan kota Banjar, Jawa Barat. Diantaranya Sajum dan Tatang kedua korban beralamat di Dusun Sukahurip Rt. 06/04 Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman, Aris Surandani Rt005/Rw005 lingkungan Sidamukti, Kelurahan Muktisari,Kota Banjar.

Plt Dinas BPBD Edi Heridanto S. Sos, M.Si. selaku kepala pelaksana, Senin(30/12/2019), langsung meninjau ke lokasi kejadian di dampingi Kuslan Kasidalog dan Rianti Safitri selaku sekertaris, selain melakukan pendataan mereka juga langsung memberikan batuan kepada para korban.

“Untuk Korban rumah ambruk kita sudah upayakan batuan dari Baznas,” ujar Edi

Sementara pemilik rumah Didi mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah yang telah memberikan batuan kepada dirinya.

“Terimakasih kepada pemerintah kota Banjar melalui Dinas BPBD dab juga Baznas atas bantuan nya,”ucap nya.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kapolda Jabar: Siap Berikan Pengamanan Untuk Kesuksesan Pesta Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *