oleh

Media Online Salah Satu Peluang Bisnis yang Cukup Menjanjikan.

BANDUNG BBCom
Portal berita online kini semakin diminati terutama kalangan muda. Tak hanya itu, media online juga salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Melihat pangsa pasar yang masih terbuka lebar itu, terutama di Kota Bandung, Muhammad Allen Wijaya, pemilik www.warta1bdg.com mengungkapkan, salah satu cara mensiasati pasar, membuka jalur kerjasama dengan berbagai pihak.

“Selain menjadi partner dengan semua kalangan, media sosial cukup bagus untuk promosi, karena jutaan orang menggunakan medsos, termasuk media online,” kata Allen disela Media Gathering warta1bdg.com di Armor Kopi Bukit Pakar Dago Bandung Kamis (26/7).

BACA JUGA  Jaga Sinergitas, Kapolres Banjar Kunjungi Markas Batalyon Raider 323 Buaya Putih

Karena itu, dirinya selalu berkolorasi dengan pihak manapun.

“Disini kita ingin mengajak para pebisnis, pengusaha, koorporasi dan instansi manapun untuk bermitra dengan kami, tentunya akan ada banyak nilai tambah yang bisa kita raih bersama,” tambah Allen.

Untuk itu, dalam waktu dekat akan dirinya dan tim akan mengembangkan bisnis jaringan media online warta1bandung.com di seluruh Indonesia.

BACA JUGA  Komisi V Dorong RSUD Pameungpeuk Berbenah disektor SDM

Media Gathering warta1bdg.com berlangsung penuh keakraban. Puluhan awak media menikmati suasna alam di Armor Kopi yang sejuk ditambah permainan dengan beragam hadiah yang disiapkan dari Armor Kopi, Shafira, INA cookies, Rabbit Town dan PT Soman Indonesia. (Adun)

Komentar