Maxim Kargo, Solusi Angkut Barang Kapasitas Besar

20 Maret 2020 / 10:07 WIB Dibaca sebanyak: 178 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM | Maxim mengekspansi wilayah geografinya dengan menambahkan layanan baru di beberapa daerah. Pada bulan Februari, Maxim meluncurkan layanan kargo di 5 kota. Ekspansi ini dilanjutkan pada bulan Maret, dengan meluncurkan layanan kargo di 8 kota lainnya. Beberapa titik yang menjadi wilayah ekspansi layanan kargo ini ialah Palembang, Padang, Balikpapan, Yogyakarta, Makassar, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Pontianak, Tasikmalaya, Batam, Samarinda dan Singkawang. Kini masyarakat yang tinggal di daerah-daerah tersebut sudah bisa menikmati layanan kargo dari Maxim.

Maxim kargo diciptakan untuk melengkapi layanan delivery. Pengguna dapat memilih layanan kargo saat membutuhkan jasa pengiriman dengan kapasitas barang yang besar. Biasanya layanan ini dipesan saat pengguna hendak berpindah rumah atau pindah kantor. Adapun pemilik usaha yang menggunakan layanan kargo untuk mengangkut barang retail mereka.

Kendaraan yang disediakan untuk layanan kargo Maxim berjenis pick up dan truck. Pemilihan kendaraan dapat disesuaikan dengan kapasitas barang yang akan dikirim. Layanan ini dapat dipesan tanpa minimum jarak. Pengguna juga dapat meminta bantuan pengemudi untuk mengangkat dan menurunkan barang. Saat mengantar barang, penerima dapat dengan mudah mengenali kendaraan kargo kami, karena setiap angkutan kami menggunakan tanda pengenal stiker Maxim.

Maxim merupakan perusahaan transportasi ride hailing internasional yang telah beroperasi di 15 negara dan membuka 27 cabang di Indonesia. Maxim mengkhususkan layanannya di bidang transportasi seperti ojek, taxi, delivery, kargo, jump start engine (layanan menghidupkan mesin aki), dan penderekan.

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui playstore dan appstore. Maxim telah digunakan oleh lebih dari 2.000.000 pengguna. Sementara itu pengguna lain yang berminat kerjasama menjadi mitra pengemudi kami bisa bergabung dengan ratusan pengemudi lainnya dan melakukan pendaftaran secara online melalui https://registration.taxsee.com/ atau mengunduh aplikasi Taxsee Driver.  (rls)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Usia Lanjut tidak Patah Semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *